Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

0
425
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Wowkeren

Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

Lensaremaja.comGurmeet Choudhary selalu membuat takjub para penonton BollyStar Vaganza. Apalagi dalam kisah Rapunzel ini, diam – diam pemain serial Geet ini menatap dan memeluk mesra pemeran Shagun di serial Mohabbatein tersebut.

Dalam kisah Rapunzel ini, Gurmeet sukses menyelamatkan Rapunzel yang di perankan oleh Anita Hassanandani dari tangan penyihir jahat. Kemudian Gurmeet Choudhary dan Anita Hassanandani ini menari dan saling memeluk dan menatap mesra.

Apalagi saat penyihir jahat membuat luka Gurmeet Choudhary hingga membuat dirinya pingsan. Dalam kisah tersebut mereka pun mengatakan, “Pangeran, bagaimana keadaanmu,” kata Anita Hassanandani.

Baca Juga :Ini Rahasia Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Miliki Tubuh Atletis Bak Binaragawan!

“Aku tidak apa-apa putri, aku sudah terbebas dari pengaruh jahat dari penyihir,” sahut Gurmeet Choudhary. Sementara Rapunzel yang di perankan Anita Hassanandani ini akhirnya berhasil kembali ke pelukan orang tuanya.

Gurmee Choudhary,
Copyright©Wowkeren

Dan hal ini berhasil membuat kedua orang tuanya meminta Gurmeet Choudhary untuk menjaga sang putri. Kemudian mereka pun akhirnya berpesta dan hal ini juga membuat seluruh penonton di buat teriak histeris melihat idola mereka menampilkan sesuatu yang sangat luar biasa.

Diketahui Bolly Star Vaganza ini telah memasuki dua episode. Acara ini akan di mainkan oleh sederet bintang India seperyi Gurmeet Choudhary, Devoleena Bhattacharjee, Vishal Singh, Shakti Arora, Faisal Khan, Anita Hassanandani dan masih banyak pemain yang lain.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Cs Jadi Alasan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Besedia Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Tak hanya itu saja, Bolly Star Vaganza ini juga  di bintangi oleh artis – artis Indonesia seperti Ruben Onsu, Ibnu Jamil, Vicky Prasetyo, Via Vallen, Iis Dahlia dan masih banyak pemain dalam Bolly Star Vaganza yang tayang di ANTV ini.

Buat para penggemar selibritis India, pastinya sudah tak sabar lagi menyaksikan aksi dari idol mereka, Makanya jangan sampai ketinggalan cerita di Bolly Star Vaganza ya? Makanya tetap Stay tuned ya di Bolly Star Vaganbza secara langsung di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Baca Juga :Fans Kelewat Ekspresif, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’: Mereka Tak Malu-Malu Mencium Saya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here