Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 5 Juni 2017: Tama Mendadak Muncul Lagi Saat Pernikahan Eros dan Tania!

0
466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 5 Juni 2017: Tama Mendadak Muncul Lagi Saat Pernikahan Eros dan Tania!

Lensa RemajaBerkah Cinta episode malam ini, Senin 05 Juni 2017, sejak Tama meninggal, Eros yang selalu dituduh sebagai pembunuhnya. Tanpa sadar, selama ini ada ‘Musuh di Balik Selimut’. Siapa lagi kalau bukan Sarah sebagai tante yang merawatnya selama ini. Kelicikannya makin kuat sejak kedatangan Wiwit, yang tak lain juga masih menjadi saudara.

Cerita Berkah Cinta ini cukup banyak memberikan peran antagonis, sebagai lainnya adalah Meriam Bellina sebagai Luna, ibu kandung Tama. Mereka ketiga bukan orang yang tulus di keluarga Pratama. Taka da tujuan lain selain mengusai harta milik Tama. Sayangnya, upaya yang mereka lakukan selama tak membuahkan hasil. Hingga tujuan sesat dilakukan Sarah (Windy Ario) dan Wiwit.

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 24 Mei 2017: Tama Ngamuk Dibohongi Tania, Eros Fight Lawan Tama!

Dua orang wanita itu yang telah membunuh Tama, semua itu terjadi saat makan bersama keluarga. Dengan tiba-tiba, kepala Tama seolah pening dan pandangan memudar hingga akhirnya jatuh tak sadar. Sebagai adik, Sisil (Angela Gilsha) dan Karin (Eva Anindita) tak berhenti menangisi. Sementara itu, Vano mencoba mengungkap fakta orang yang telah membunuh Tama, tak lain Sarah dan Wiwit.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sejak perceraiannya dengan Tania (Irish Bella) di Berkah Cinta, kehidupan Tama semakin tak baik. Sibuk memikirkan kembalinya Tania dalam pelukan membuatnya lengah. Sehingga tanpa sadar banyak orang jahat disekelilingnya dengan tampang baik yang mencoba menghabisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here