Ini Alasan Sang Ibu Berikan Izin Jenazah Yana Zein untuk Dimakamkan Secara Islam!

0
353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Liputan6

Ini Alasan Sang Ibu Berikan Izin Jenazah Yana Zein untuk Dimakamkan Secara Islam!

Lenseramaja.com BintangSwetlana Zein, yang tak lain adalah ibunda Yana Zein telah mengaku bahwa dirinya merasa begitu kesal dan juga kecewa pada Nurzaman, mantan suaminya yang secara mendadak meminta agar jenazah anaknya tersebut di makamkan secara Islam, padahal dirinya sudah memiliki rencana yang berbeda.

Baca Juga Bukan Soal Agama, Ini Alasan Sang Ibu Ngotot Ingin Pindahkan Makam Yana Zein!

Akan tetapi, pada akhirnya setelah melalui perdebatan yang begitu panjang, Swetlana pun akhirnya merelakan jika jenazah putrinya tersebut harus di makamkan di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat 2 Juni 2017 sore.

Swetlana pun juga telah menjelaskan mengapa pada akhirnya jenazah putrinya tersebut dibawa oleh Nurzaman yang sudah selama 30 tahun lamanya meninggalkan keluarganya. Dirinya pun mengungkapkan bahwa dia tak merasa mengalah.

“saya gak merasa ngalah. Kenapa saya perjuangkan, karena itu adalah pesan dari permintaan anaknya yang terakhir” kata Swetlana pada Wartawan baru-baru ini. Swrkana sendiri mengaku jika dirinya tak pernah mempersoalkan tentang agama.

Yana Zein
Copyright©Tribunnews

Dirinya pun memberikan kebebasan pada Yana Zein untuk menganut agama. “masalah agama, gak pernah saya persoalkan. Anak saya ikut bapaknya ya silahkan. Untuk saya pribada gak ada masalah untuk itu” ujar Swetlana.

Baca Ini Mendadak Muncul Saat Pemakaman Yana Zein, Nurzaman Zein Ternyata Tak Pernah Memberi Nafkah Putrinya?

Swetlana sendiri juga mengaku jika dirinya merasa begitu terpaksa untuk menuruti keinginan mantan suaminya tersebut. hal ini dikarenakan, dia tak ingin jika proses pemakaman putri tercintanya tersebut harus diwarnai dengan pertengkaran keluarga.

“itu permintaan Yana sendiri. saya sebagai seorang ibu harus memperjuangkan keinginginan anak-anaknya. Apalagi hal tersebut merupakan permintaan terakhirnya. Tapi agar masyarakat luas tak salah menilai” terang Swetlana Zein.

Swetlana pun berencana untuk memindahkan jenazah putrinya tersebut ke pemakaman yang lebih baik lagi. Dirinya pun menilai bahwa tempat pemakaman tersebut kurang layak. Swetlana tak mempermasalahkan jika Yana Zein dimakamkan di pemakaman musli.

Akan tetapi, dirinya hanya ingin jika tempat yang pantas, bersih, dan juga teratur agar bisa dikunjungi oleh keluarganya. Lokasi makam Yana sendiri cukup jauh dari parkir kendaraan, jalan yang dilalui juga cukup sulit. Susunan makamnya pun juga kurang teratur.

Baca Juga Bukan Hilang, Ternyata Uang Kematian Yana Zein Dipakai untuk Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here