Bukan Hilang, Ternyata Uang Kematian Yana Zein Dipakai untuk Hal Ini!

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Liputan6

Bukan Hilang, Ternyata Uang Kematian Yana Zein Dipakai untuk Hal Ini!

Lensaremaja.com – Ibunda Almarhumah Yana Zein yang bernama Swetlana Zein ini mempertanyakan di mana keberadaan uang santunan kematian yang di letakkan di dekat pintu masuk Rumah Duka RS Fmawati, Jakarta Selatan.

Kala itu, beberapa awak media sempat melihat seorang pria mengorek isi kotak santunan kematian Yana Zein tersebut. pria tersebut mengantongi beberapa amplop. Setelah ditelusuri ternyata pria tersebut adalah mantan sopir Yana Zein yang bernama Oli.

Namun sang sopir pribadi Yana Zein ini tak mengambil uang tersebut seperti yang di sangkakan. Oli ini membuka kotak uang santunan juga atas perintah dari dua sahabat karib sang artis senior yang sempat menderita Kanker ini.

Baca Juga :Soal Nasib Kedua Putri Yana Zein, Begini Kata Nurzaman Zein!

Pada Minggu 4 Juni 2017 saat di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan sahabat Yana Zein yang bernama Linggasuri ini mengatakan, “Tapi itu disaksikan oleh temannya Yana namanya Dewi. Ada dua Dewi di sana. Memang dia yang meminta dua Dewi itu untuk membongkar kotak tersebut.”

Yana Zein,
Copyright©Brilio

Setelah di hitung, uang santunan kematian ini berjumlah Rp 152 ribu. Setelah dikumpulkan kemudian uang tersebu diserahkan kepada kerabat Yana Zein yang bernama Iwan dan tak dipegang oleh sang sopir.

Sahabat Yana Zein ini mengatakan, “Cuma waktu itu karena lagi rusuh di sana, akhirnya mantan driver enggak mau pegang. Jumlah uangnya Rp 152 ribu. Dia serahkanlah. Karena Ibu Dewi ini mau pergi dengan urusan memandikan jenazah, jadi uangnya diserahkan ke Bang Iwan.”

Baca Juga :Merinding, Beredar Video Ibunda Yana Zein Histeris Saat Sang Putri Akan Dibungkus Kain Kafan!

Linggasuri juga mengatakan, “Bang Iwan adalah orang dari agensi zaman dulu. Agensi model Belantika. Karena Bang Iwan statusnya dekat sekali dengan Yana dan ibunya, dipeganglah sama Bang Iwan. Dipikir saya bawa saja ke makam takutnya di makam ada apa-apa.”

Namun uang tersebut ternyata dipindahtangankan lagi kepada dua orang yang berbeda. Sementara Iwan hanya memegang sisanya Rp 2 ribu saja. Sahabat Yana Zein ini menjelaskan, “Uang 100 ribu diberikan pada mantan driver ibunya Yana, Swetlana Zein namanya Pak Budi, diserahkan 100 ribu rupiah. Yang 50 ribu diberikan kepada penjaga keamanan di sana. Jadi sisanya Rp 2 ribu dipegang Bang Iwan.”

Baca Juga :Ini Berbagai Kejanggalan dalam Prosesi Pemakaman Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY