Mendadak Muncul Saat Pemakaman Yana Zein, Nurzaman Zein Ternyata Tak Pernah Memberi Nafkah Putrinya?

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein 2
Copyright©Tribunnews

Mendadak Muncul Saat Pemakaman Yana Zein, Nurzaman Zein Ternyata Tak Pernah Memberi Nafkah Putrinya?

Lensaremaja.com – Nurzaman ternyata masih menjalin komunikasi dengan Yana Zein sang anak yang telah berpulang mendahuluinya. Meski tak seintens sang ibu, Namun Nurzaman ini tetal mengawal dan emngetaghui perkembangan anaknya tersebut.

Seperti ketika ia mengaku jika Yana Zein ini sempat curhat tentang penyakit kanker pay*dara yang diidapnya selama tiga tahun terakhir ini. Awal kanker yang menyerang tubuhnya itu, Yana sempat melakukan pengobatan alternatif.

Pada saat di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat Ayah Yana Zein ini mengatakan, “Stadium pertama, dia nggak ke dokter, dia alternatif. Stadium dua juga. Yang ketiga itu dia datang ke teman saya, kiyai. Pak, Yana sakit kanker payudara katanya.”

Baca Juga :Soal Nasib Kedua Putri Yana Zein, Begini Kata Nurzaman Zein!

Kemunculannya yang sempat membuat kisruh terkait peralihan proses pemakaman dari Agama Kristen ke Islam, menurut Nurzaman merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah kepada Anaknya yang telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa.

Yana Zein 1
Copyright©Tribunnews

Selama ini ia menyatakan dan meyakini jika Yana Zein ini seorang muslimah dan berbeda dari pangkuan ibunya. Nurzaman ini juga mengatakan, “Saya muncul karena beliau meninggal. Nggak ada maksud apa-apa. Kalau saya nggak datang kan nggak mungkin,” ucapnya. Nurzaman juga menjadi salah seorang yang memandikan jenazah Yana Zein. “Tadi saya ikut memandikan. Saya udah 70 tahun lebih, dia adalah darah daging saya, dan ini adalah tradisi.”

Perihal nafkah yang tak pernah dia berikan semenjak berpisah dengan Zwetlana Zein, Nurzaman ini tak mau menanggapi hal tersebut. Ayah Yana Zein ini mengatakan, “Karena dia perempuan, saya menahan diri (untuk bicara). Yang pasti itu bukan kebenaran.”

Baca Juga :Bukan Hilang, Ternyata Uang Kematian Yana Zein Dipakai untuk Hal Ini!

Ya memang sebelumnya, Nurzaman ini sudah tak pernah nampak dalam kehidupan Yana Zein. Namun saat meninggalnya Yana, ia pun muncul dan berdebat dengan ibunda Yana terkait prosesi pemakaman yang berbeda agama ini.

Meninggalnya artis senior Yana Zein ini pun membua duka para netizen yang melihatnya. Sebelum meninggal Yana ini sempat berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Baca Juga :Merinding, Beredar Video Ibunda Yana Zein Histeris Saat Sang Putri Akan Dibungkus Kain Kafan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY