Ciee.. Natasha Wilona Dilamar Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Diterima?

0
315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Ciee.. Natasha Wilona Dilamar Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Diterima?

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Mawar dan Melati semakin seru jalan ceritanya. Dengan akting Natasha Wilona dan Aliando Syarief semakin memukau penggemarnya. Simak episode 6 Juni 2017 Berikut ini ya!

Baca Juga Ini Perbedaan Mencolok Peran Aliando Syarief di Pesantren & Rock n’ Roll dan Mawar dan Melati!

Sinopsis Mawar dab Melati dimulai ketika Juan meminta Melati untuk menikah dengannya. Bermula dari Juan datang  ketempat kos Melati, Juan yakin jika itu waktu yang tepat untuknya menyatakan keinginannya. Juan langsung duduk bersimpu dihadapan Melati yang sedang duduk dikursi.

Sembari memberikan sebuah cincin yang memasangkannya ia menyatakan cintanya. Cincin yang terbuat dari rumpur yang juga ditambah dengan hiasan. “Kamu mau nggak nikah sama aku?”begitu pertanyaan Juan dihadapan Melati.

Sementara itu selama Juan menyatakan cinta dan memberikan cincin pada Melati, ia hanya diam melihat ulah Juan itu. Melati juga tampak terharu dengan keromantisan yang diberikan pria seperti Juan.

Mawar dan Melati
copyright©instagram

Melati pun terus menatap Juan dengan rasa cinta dan dirinya juga merasa gugup. Melati kemudian bersama dengan adek bayi berada di taman dan kemudian Mawar menghampiri mereka.

Baca Ini Natasha Wilona Menikah, Beri Kode ‘Mawar dan Melati’ Segera Tamat?

Tanpa berfikir panjang Melati meminta saudaranya itu untuk menjauhi om – om yang istrinya melabrak di kafe. Melati juga meminta Mawar untuk bisa memikirkan anak – anaknya ibu itu. melati tidak ingin jika nasib anak mereka sama seperti dirinya dan Mawar karena korban perceraian kedua orang tua.

“Mawar tinggalin suami dari perempuan itu, kamu mau nasib dua anak itu sama kayak kita dulu? Karena kedua orang tuanya bercerai, harus memilih siapa yang ikut mama dan siapa yang ikut dengan papa,”kata Melati.

Mawar tidak bisa apa – apa dengan perkataan Melati, bahkan Mawar juga masih melakukan hal yang sama kencan dengan suami orang. saat di sebuah kafe, Mawar  bertemu dengan Tyo yang pada saat itu bersama dengan Ibu Adela.

Mawar dan Melati kemudian pada keesokan harinya sore di taman Melati sedang berjualan es sementara itu Juan sedang bermain mengajak dedek bayi. Tiba – tiba ada tiga cewek yang menghampiri Juan dan mengatakan jika bayi itu sangat lucu.

Tidak berselang lama Melati marah dan menjewer telinga Juan karena ganjen dengan cewek – cewek yang ada ditaman.

Baca Juga Kirim Karangan Bunga, Fans Cegah Sinetron Mawar dan Melati Mendadak Tamat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here