Kirim Karangan Bunga, Fans Cegah Sinetron Mawar dan Melati Mendadak Tamat!

0
363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©instagram

Kirim Karangan Bunga, Fans Cegah Sinetron Mawar dan Melati Mendadak Tamat!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Mawar dan Melati saat ini menjadi salah satu sinetron yang di banggakan oleh sejumlah penggemarnya yang mayoritas adalah anak muda. sinetron ini terus diterpa isu segera bungkus karena trating yang kurang memuaskan.

Baca Juga Natasha Wilona Menikah, Beri Kode ‘Mawar dan Melati’ Segera Tamat?

Dan yang mengejutkan adalah dibalik semua isu tak sedap isu ternyata sejumlah penggemar masih merasa antusias dan sayang jika sinetron Mawar dan Melati harus tamat. Akhirnya, para fans mengirimkan karangan bunga.

Para penggemar yang dibuat baper dengan akting pasangan Melati (Natasha Wilona) dan Juan (Aliando Syarief) tampaknya masih belum siap jika harus kehilangan sinetron kesayangannya dari layar kaca SCTV.

Melalui akun media sosial pribadinyam Desiana Larasati sang sutradara pun mengucapkan rasa terimakasihnya pada para fans yang telah memberikan dukungan sepenuhnya pada sinetron yang tayang belum lama ini.

Mawar dan Melati
copyright©instagram
Mawar dan Melati
copyright©instagram

“Kawan – kawan, terimakasih sekali atas apresiasinya ya. Doakan semiga kedepannya tim MDM bisa terus berkerya memberikan hasil terbaik dan makin dinikmati oleh kalian semua. WE LOVE YOU!!!”ucapnya pada unggahan gambar karangan bunga yang telah dikirim fans Melaju dari Aussy.

Baca Ini Pindah Jam Tayang, Rating Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Makin Terpuruk!

Begitu juga dengan para penggemar Aliando Syarief dan Natasha Wilona dalam negeri pun mengirim hadiah serupa untuk serial yang digarap sinemArt tersebut.

“Keep up ur good work Ali-Wilona. We Love You. Melati – Juan,”ucap para Melaju Lovers Malang.

“Alhamdulillah makasi ya temen – temen dari Malang atas apresiasinya. Terus dukung MDM yaa InsyaAllah kita tim MDM akan terus berikan yang terbaik buat kalian semua!!! Amiinnn We Love You All MDM Lovers!!!”begitu tulis Desiana mengiringi sebuah foto karangan bunga.

Seperti yang diketahui dalam sinetron Mawar dan Melati selain keromantisan Natasha Wilona dan Aliando Syarief ada juga Dinda Haw dan Micell Candrawinata serta juga tak kalah menarik ada akting dari Omar Daniel.

Baca Juga Ini Perbedaan Mencolok Peran Aliando Syarief di Pesantren & Rock n’ Roll dan Mawar dan Melati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here