Ayu Ting Ting Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia, Warganet Kecewa!

0
120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting 4
Copyright©Tribunnews

Ayu Ting Ting Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia, Warganet Kecewa!

Lensaremaja.com – Kerja keras pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini untuk mendapatkan banyak penggemar sepertinya tak sia – sia. Ia kali ini masuk sebagai salah satu nomine dalam daftar 100 Most Beautifull Faces of 2017 yang di helat oleh TC Candler.

TC Candles merupakan sebuah website yang sudah berdiri sejak 1990 Website ini merupakan sebuah publikasi yang khusus memilih 100 wajah paling memesona di dunia setiap tahunnya. Dari facebook resmi TC Candler disebut jika nama – nama yang masuk merupakan pilihan dari para netizen,. Yang kemudian di oleh oleh TC Candler supaya bisa mewakili wajah dari beragam negara dan budaya yang berbeda.

Dalam akun Instagram miliknya, website ini pun memperlihatkan 100 aktor dan aktris yang terpilih sebagai nomine termasuik Ayu Ting Ting. Selain bersaing dengan aktris Filipina dan Thailand Ayu Ting Ting ini juga akan berhadapan dengan beberaopa aktris Korea Selatan yang terkenal , yaitu Song Hye Kyo.

Baca Juga :Kenapa Air Infus Ayu Ting Ting Berwarna Pink? Begini Penjelasan Dokter!

Seperti yang diketahui Song Hye Kyo ini sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak 1996. Namanya pun makin dikenal di Asisa sejak memainkan drama Full House bersama Rain. Akting Song Hye Kyo pun semakin memikat penggemar saat bermain di drama Korea yang berjudul Descendant of The Sun bersama Song Joong Ki.

Ayu Ting Ting 3
Copyright©Liputan6

Namun selain itu Song Hye Kyo ini juga sering di sebut sebagai aktris tercantik di Korea Selatan. Bagaimana dengan Ayu Ting Ting ini ya?? Karir Ayu ini melejit setelah mendedangkan lagu  Alamat Palsu, Sambalado, dan juga Geboy Majaer.

Baca Juga :Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu di Pesbukers Ramadhan Saat Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Settingan?

Tak sampai disitu saja, Ayu Ting Ting ini pun merambah ke dunia akting. Ayu pun bermain dalam sinetron Anak Depok City, ibu satu anak ini pun sering kali tampil dalam sejumlah acara Variety Shor.

Namun janda beranak satu ini bukan satu – satunya Aktris Indonesia yang menjadi nomine 100 Most Beautiful Faces of 2017. Ia juga harus bersaing dengan raisa, Natasha Wilona dan juga Prilly Latuconsina.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Lemas Diinfus, Raffi Ahmad Ikut-Ikutan Sakit Disuntik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY