Ayu Ting Ting Lemas Diinfus, Raffi Ahmad Ikut-Ikutan Sakit Disuntik!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting Lemas Diinfus, Raffi Ahmad Ikut-Ikutan Sakit Disuntik!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini memang sudah menjadi artis papan atas. Hal tersebut terlihat di layar kaca jika janda beranak satu ini selalu tampil dalam berbagai acara.

Hal tersebut pun akhirnya membuat kesehatan Ayu semakin menurun. Untuk hal itu, pelantun Sambalado ini harus istirahat dari segala aktivitas keartisannya selama beberapa hari. Diutarakan rekannya, Robun Onsu jika sakit ayu ini terbilang mendadak.

Namun mengenai jenis penyakitnya, sampai saat ini belum diketahui. Ruben Onsu hanya mengatakan jika Ayu Ting Ting sulit menggerakan tubuhnya. Inilah mengapa Ayu harus beristirahat total.

Baca Juga :Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Sengaja Duduki Kepala Raffi Ahmad!

Dalam hal tersebut dalam salah satu faktor adalah Ayu Ting Ting otu terlalu lelah. Ruben Onsunini juga mengatakan, “Kecapekan pasti. Dia kan kehantam sinetron, acara sahur, acara buka puasa. Bedalah power-nya laki-laki sama perempuan, pasti beda.”

Setelah Ayu Ting Ting yang jatuh sakit, kini giliran Presenter kondang bernama Raffi Ahmad yang merasakan hal tersebut. saking padatnya aktifitas dan juga rutinitasnya, Raffi Ahmad ini akhirnya roboh.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Seperti yang di lansir oleh akun gosip Instagram nampak Raffi Ahmad sedang beristirahat di ranjang pasien dengan tangan menutupi wajahnya tersebut. Raffi pun terlihat pucat dan sangat lemas, tak seperti biasanya yang tampil cengengesan.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Punya Sepatu Heels Mirip Nagita Slavina, Beda Harganya Bikin Melongo!

Lengan kanannya pun harus merasakan sakitnya ditusuk jarum infus untuk memasukkan obat kedalam tubuhnya tersebut. “Babang rapi lg disuntik pitamin.. kecapean nih kayaknya. Memang yesss bang rapi enih pekerja keras banget. Dari pagi sampe pagi lagi kerja terus..

ak ngebayangin gimana capeknya tiap hari begitu. Istirahatnya mungkin cuma beberapa jam doang. Tapi ya itulah babang rapi, demi istri dan masa depan anak yesss. Semangat kerja terus mumpung masih muda dan masih kuat. #GWSYessBang#LagiBanyakYangSakit#HarusJagaKesehatan,” tulis akun Lambe Turah.

Hal ini pun langsung membuat para netizen memberikan beragam komentarnya untuk kesehatan Presenter kondang di Tanah Air yang di kabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Pedangdut Ayu Ting Ting.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Ruben Onsu Mengaku Ogah Jenguk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY