Wow, Mukena Nagita Slavina Ini Ludes Terjual Meski Harganya Dibanderol Selangit!

0
427
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina 3
Copyright©Tribunnews

Wow, Mukena Nagita Slavina Ini Ludes Terjual Meski Harganya Dibanderol Selangit!

Lensaremaja.comNagita Slavina merupakan salah satu artis yang bisa di kategorikan kaya raya di Tanah Air ini. bersama sang suami Raffi Ahmad, wanita yang sering di sapa Gigi ini telah menjalani beberapa bisnis.

Mulai dari Bisnis Property, Kuliner hingga bsnis fashion. Di bulan Ramadhan ini, diketahui Nagita Slavina ini telah meluncurkan produk spesial salah satunya adalah mukena. Tentu saja, produk dari Gigi ini memiliki kualitas yang baik.

Mukena yang di jual Nagita Slavina ini diketahui terbuat dari bahan – bahan premium. Mukena ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 380 ribu hingga Rp 2,6 juta. Meski tergolong mahal, mukena dengan harga jutaan rupiah tersebut kini telah habis alias sold out.

Baca Juga :Acara Mama Amy Punya ‘Rumah Baru’, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Intim!

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram yang bernama @nagitaslavinamukena. Admin dari akun tersebut mengunggah foto mukena yang telah habis terjual dengan harga Rp 1,3 hjingga Rp 2,3 juta. Melihat unggahan tersebut, netizen ini pun nampak memuji desain dan kualitas produksi Nagita Slavina ini.

Nagita Slavina 2
Copyright©Tribunnews

Mereka pun juga ikut senang karena mukena Nagita Slavina ini telah laku terjual. riiga_r : “Cepet bgt soldnya min.” novi_dheaa : “@nagitaslavinamukena amin,,,kak GIGI mukenanya laris sampe abis dan semoga ada yang beli amin,,, ya kak GIGI.”

suci_ichsan : “Baguuusssss banggeeeettttt suka bgt warna hitam ungu gnii,,” azwa466 : “Pngen nabung biar bisa beli mukena memsyee.” thisisme_11 : “Alhamdulillah sudah banyak yang sold out, semoga sukses memsye untuk bisnis mukena, scarf dan bisnis² lainnya.”

Baca Juga :Netizen Sibuk Tanyakan Nagita Slavina, Setelah Ayu Ting Ting Balik Syuting!

Tak hanya itu saja, bahkan beberapa waktu lalu bisnis terbaru milik istri Raffi AHmad di bidang kuliner yaitu sebuah kue yang bernama Gigiet Cake yang berada di Depok ini sangatlah ramai dan terjual habis saat promosi pembukaan toko baru tersebut.

Bahkan Nagita Slavina ini hadir dalam peresmian toko rotinya dan juga ia tak sungkan – sungkan untuk melayani para pembeli.

Baca Juga :Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Acara Pembukaan Toko Bisnis Kuenya Didatangi Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here