Pelukan Hangat dengan Chico Jericho, Raisa Andriana Banjir Kritikan Netizen!

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa Adriana
copyright©instagram/raisa6690

Pelukan Hangat dengan Chico Jericho, Raisa Andriana Banjir Kritikan Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini nama Raisa Andriana menjadi sorotan netizen selain memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa dirinya juga memiliki paras cantik yang di eluh – eluhkan kaum pria. Bahkan Raisa tidak membutuhkan waktu lama untuk segera menemukan tambatan hatinya baru setelah putus dengan kakak Pevita Pearce, Kenaan Pearce.

Baca Juga Resmi Tunangan, Raisa Adriana dan Hamish Daud Sudah Tak Malu Lagi Umbar Kemesraan!

Raisa Adriana setelah sekian lama bungkam dengan hubungan asmaranya. Ia telah bertunangan dengan aktor tampan Hamish Daud. Dihari ulang tahun Raisa yang ke-27 pada Selasa (6/6) beragam ucaoan pun disampaian oleh keluarga juga kerabat dekatnya.

Namun, siapa sangka jika gara – gara foto yang telah diposting oleh Chico Jericho, Raisa Adriana langsung diamuk oleh netizen. pasalnya, netizen mengaku iri karena Raisa mendapatkan pelukan hangat dari Chico.

Dengan memandang kearah kamera Raisa tampak tersenyum manis. Sementara ekspresi Chico sendiri tampak menikmati pelukan tersebut dengan matanya yang terpejam.

Raisa Adriana
copyright©instagram/chicco_jericho

Melihat sentuhan dan pelukan hangat dari Chico Jericho kepada pelantun lagu Kali Kedua itu netizen merasa iri. Beragam suara netizen memenuhi komentar pada akun instagram Chico.

Baca Ini Pamer Foto Dicium Hamish Daud, Raisa Adriana Disebut Horor!

“Happy Birthday yaya ! sehat2.sukses semoga lancar sampe hari H sama my bro @hamishdw #timeflies @jozz_felix” begitu caption mengiringi gambar tersebut.

“Pacarannya sama Hamish, pelukan sahabat sama chico, mantannya kaya keenan.. hampa banget kita.”celetuk salah satu netizen mereka merasa cemburu.

“Gue benci raisa!!1 gue sebel,”sahut yang lain.

“Curanggg.. dah dipeluk bang Hamish.. masa di peluk ama bang chico juga.. ngiriiiii.”tambah akun lainnya.

Sementara itu pada hari ulang tahunnya kali ini, Raisa Adriana meminta para fansnya untuk memberikan hadiah berupa buku, seragam dan juga sepatu. Hadiah itu nantinya akan didonasikan untuk anak – anak di Biak, Papua.

Pada ulang tahunnya ini Raisa juga merasa menjadi yang spesial pasalnya sosok Hamish Daud lah yang bisa merebut hatinya dan kedua orang tuanya. Rencananya pasangan ini akan menikah di tahun ini juga akan tetapi belum diketahui secara pasti juga.

Baca Juga Beredar Video Mesra Raisa Adriana dengan Hamish Daud, Jomblo Dilarang Lihat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY