Begini Cerita Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Gantikan Posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers Ramadhan!

0
316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anita Hassanandani
Copyright©Instagram/@anitahassanandani

Begini Cerita Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Gantikan Posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers Ramadhan!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sejatinya dipasangkan dengan aktor ganteng yang berasal dari India, Gurmeet Choudhary, dalam sebuah drama musikal Bolly Star Vaganza, yang telah berlangsung pada 3 Juni 2017 lalu di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur.

Baca Juga Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

Akan tetapi, lantaran dirinya jatuh sakit pada saat itu, akhirnya posisi Ayu Ting Ting pun digantikan oleh artis cantik pemeran Shagun dalam serial yang berjudul Mohabbatein, yakni Anita Hassanandani.

Pada saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Anita mengaku jika dirinya memang menggantikan posisi Ayu pada saat itu karena Ayu sedang sakit. “iya, saya menggantikan Ayu karena Ayu sakit” kata Anita.

Pada pertunjukkan itu, Anita Hassanandani pun berperan sebagai Rapunzel. Adegan yang begitu romantis terjadi di atas panggung pada saat Gurmeet Choudhary diceritakan telah berhasil menyelamatkan Anita dari penyihir yang jahat.

Anita Hassanandani
Copyright©Instagram/@anitahassanandani

Mereka berdua pun kemudian salung memeluk dan juga bertukar tatapan yang sangat mesra. Anita sendiri mengaku jika dirinya merasa sangat senang lantaran bisa terlibat dalam acara Bolly Star Vaganza pada saat itu. terlebih lagi, respon yang telah dia dapat dari para penggemar pun juga sangat positif.

Baca Ini Tiba di Jakarta, Anita Hassanandani, Aly Goni dan Aditi Bhatia Bintang Serial Mohabbatein Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Dirinya pun juga merasa beruntung bisa berada dalam pertunjukkan tersebut. “sebagai seorang aktris, saya berusaha yang terbaik. Terimakasih untuk semua penggemar di negara Indonesia. Saya sangat beruntung karena bisa ada di pertunjukkan itu” ungkap Anita.

Tak hanya tampil dalam acara Bolly Star Vaganza saja, akan tetapi Anita Hassanandani pun juga tampil di salah satu program spesial yang ditayangkan di ANTV, yakni Sahurnya Pesbukers dan juga Pesbukers Ramadhan.

Anita sendiri juga telah menggelar acara meet and greet bersama dengan para penggemarnya di halaman studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin 5 Juni 2017 malam. dalam acara meet and greet tersebut, dirinya pun nampak tampil begitu alami dan terlihat sangat cantik.

Baca Juga Ini Rahasia Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Menjaga Tubuh Agar Tetap Seksi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here