Ini Rahasia Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Menjaga Tubuh Agar Tetap Seksi!

0
1228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anita Hassanandani
Copyright©Instagram/@anitahassanandani

Ini Rahasia Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Menjaga Tubuh Agar Tetap Seksi!

Lensaremaja.comAnita Hassanandani adalah aktris yang sering muncul di layar televisi, acara tv yang membuatnya terkenal adalah Kabhi sautan Kabhi Saheli pada tahun 2001, sejak saat itu karirnya terus menanjak, Anita sudah tampil di Bollywood serta membintangi film regional saat ini ia membintangi Serial Mohabbatein sebagai Shagun tersebut.

Aktifitas Padat, Begini Cara Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Jaga Kesehatan!

Namun Anita Hassanandani tak selalu stylish seperti artis yang lainnya, Anita sering kali mengalami transformasi pada penampilannya. Jika di bandingkan penampilannya yang dulu dan saat ini akan terlihat perbedaannya.

Ini dia rahasia Anita Hassanandani supaya tetap fit dan tetap bugar seperti yang di kutip dari BollywoodShaadis. Yang pertama Latihan rutin. Dalam sebuah wawancara, Anita Hassanandani mengatakan saya ingin tetap menjaga tubuh saya.

Berarti Anita ini tak ingin tubuhnya menjadi santai dan malas, dia ingin tetap menjaga supaya badannya ini tetap fit dan sehat setiap saat. Dengan ini Anita melakukan latihan rutin. Setiap hari, Anita melakukan latihan pernafasan, Anita melakukan berbagi macam teknik pernapasan seperti pernapasan perut dengan melakukan pernapasan bisa membantu untuk bersantai dan Anita ini percaya dengan melakukan latihan pernapasan sangat bagus bagi tubuhnya dan pikiran.

Anita Hassanandani,
Copyright©Instagram/@anitahassanandani

Dengan melakukan latihan pernapasan ini, Anita biasanya melakukan dengan melakukan peregangan. Latihan yang Anita Hassanandani lakukan setiap harinya dapat berubah – ubah, kegiatan yang ialakukan telah diatur secara teratur seperti melompat – lompat, berenang, menari, latihan beban, berjalan dan juga berlari.

Pemeran Shagun di serial Mohabbatein ini melakukan yoga setelah setengah jam berjalan, setelah itu Anita melakukan latihan tari perut, dia mengatakan jika dengan melakukan latihan itu, adalah cara terhebat untuk mendapatkan beberapa bentuk tubuh yang indah.

Tak hanya latihan untuk tubuhnya dengan pernapasan saja, namun Anita Hassanandani ini juga mengatakan pada sebuah harian terkemuka, dia mencintai makan dan tak bisa menolak ketika ada makanan yang manis, selain itu Anita mengatakan jika dia bukan tipe orang yang bisa melakukan diet ekstrim.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY