Catat Jadwalnya, Bollystar Vaganza ANTV Tayang Mulai 3 Juli 2017

0
459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Catat Jadwalnya, Bollystar Vaganza ANTV Tayang Mulai 3 Juli 2017

Lensaremaja.com Bintang – Selama Bulan Ramadhan kali ini pihak ANTV telah berhasil memboyong puluhan bintang serial India yang telah tayang di ANTV. Mereka diboyong bergantian antara artis yang satu dan lainnya untuk mengisi acara Pesbukers dan Bollystar Vaganza.

Baca Juga Pasangan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Sukses Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza ANTV!

Bintang – bintang serial India populer itu mengisi acara Pesbukers yang tayang secara langsung menemani waktu sahur dan juga berbuka puasa setiap harinya. Selain itu, mereka juga akan tampil di Variety Shov Bollystar Vaganza.

Mulai dari awal Ramadhan atau tepatnya pada akhir bulan Mei lalu, Program Bollystar Vaganza memang disiarkan secara langsung. Namun belakangan ini, program syuting taping.

Akibatnya pun pemirsa TV dibuat penasaran akan tayangan itu. pasalnyam Bollystar Vaganza yang menampilkan bintang serial Mohabbatein, Paakhi dan Swaragini serta Anandhi sampai saat ini belum juga tayang.

Bollystar Vaganza
copyright©instagram

Melalui akun instagram Direktur Operasional ANTV, Otis Hahijary menyampaikan bahwa tanggal penayangan Bollystar Vaganza akan tayang setelah lebaran mendatang.

Baca Ini Pemeran Swara ‘Swaragini’ Helly Shah Pamer Hasil Buruan Belanja Barang Mewah di Jakarta!

“Shaheer di Bollystar, segera di ANTV, setiap hari mulai Senin 3 Juli jam 17.30,”tulis Otis di akun instagramnya.

Seperti yang diketahui bahwa ANTV telah rela memboyong pemeran serial yang selama ini tayang di televisi dengan alasan agar pemirsa dan penggemar tidak hanya bisa menyaksika melalui layar kaca melainkan bisa bertemu secara langsung dan bertatap muka.

Artis India yang telah hadir diantaranya ada pemain serial Lonceng Cinta : Shabbir Ahluwalia (Abhi), Sritijha (Pragya), Vin Rana (Purab), Mrunal Thakur (Bul Bul), Arjit Taneeja (Pemain Purab lama).

Selain itu ada juga pemain dari serial Mohabbatein : Aly Goni, Karan Patel, Anita Hassanandani, Aditi Batia, Verma, Ruhanika Dawan. Pemeran Anandhi : Shashank Vyas, Toral Rasputra, Roop Durgapal, Siddharth Shukla.

Selain itu ada juga pemeran serial yang lainnya dan tidak kalah menarik dan telah dihadirkan di Bollystar Vaganza. Seperti Shaheer Sheikh yang saat ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia lantaran dirinya sering mengisi acara di televisi Indonesia.

Baca Juga Shraddha Arya ‘Paakhi’ Mesra Bareng Shaheer Sheikh di Bollystar Vaganza, Fans Kecewa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here