Shraddha Arya ‘Paakhi’ Mesra Bareng Shaheer Sheikh di Bollystar Vaganza, Fans Kecewa!

0
276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shraddha Arya 2
Copyright©Instagram/@sarya12

Shraddha Arya ‘Paakhi’ Mesra Bareng Shaheer Sheikh di Bollystar Vaganza, Fans Kecewa!

Lensaremaja.com – Selain Pesbukers Ramadan, Shraddha Arya juga ambil bagian dalam rangkaian Bollystar Vaganza yang di tayangkan di ANTV tersebut. bintang serial Paakhi ini baru saja jalani syuting Bollystarvaganza bersama Shaheer Sheikh.

Shraddha Arya menuliskan, “Sebuah penggabungan dari drama Jawa Klasik, lagu Bollywood dan bahasa/gaya Indonesia.” keterangan tersebut di tulis Shraddha pada unggahan akun Instagram pada Sein 12 Juni 2017 kemarin.

Dalam video tersebut Shraddha Arya ini nampak mesra menari bersama Shaheer Sheikh dalam acara Bollystar Vaganza ANTV. Walau tampil serasi di dalam video tersebut, sejumlah netizen mengaku kecewa lantaran pemeran Paakhi ini tak menari dengan Iqbal Khan lawan mainnya di serial Paakhi yang juga tayang di ANTV itu.

Baca Juga :Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Shraddha Arya Bintang Serial Paakhi untuk Menjaga Keseksian Tubuhnya!

Beragam komentar pun langsung di lontarkan oleh para netizen yang merasa kecewa lantaran Shraddha Arya tak menari dengan pemeran Anshuman di serial Paakhi yang mereka berdua bintangi tersebut.

“A little bit disappointed, 🙁 why u didn’t dance with iqbal khan?? And why with shaheer???,” tanya akun anarezani07. “Ko bukan sma mohamadd iqbal ya sama pasangan nya… Di serial pakhi,” komentar fauzyah_hafiroh_.

Shraddha Arya 1
Copyright©Instagram/@sarya12

Meski demikian, ada juga netizen yang menyerbu dengan mengatakan jika Shraddha Arya cocok dipasangkan dengan mantan kekasih pedangdut asal Tanah Air Ayu Ting Ting.  “Woww amaziingg performance👌👍😍😍 paakhii ji cocok jg ama shaheer😊👫💖💑👌👍😉😉,” puji akun w33nnyy.

Baca Juga :Catat, Ini Jadwal Kedatangan Shraddha Arya dan Mohammed Iqbal Khan Bintang Serial Paakhi ke Indonesia!

Ya memang saat ini Shraddha Arya dan Iqbal Khan ini datang ke Indonesia memenuhi undangan dari ANTV untuk memeriahkan acara Variety Show Pesbukers Ramadan, sahurnya Pesbukers dan juga Bollystar Vaganza.

Memang sudah diketahui jika Stasiun televisi ANTV ini akan menghadirkan 20 lebih artis – artis bollywood yang serialnya di tayangkan di ANTV seperti, Thapki, Lonceng Cinta, Mohabbatein, Uttaran, Gopi, Anandhi, Paakhi, Swargini dan masih banyak lagi pemain dari serial – serial India yang akan hadir di Indonesia.

Tak hanya pemain – pemain dari serial India saja, namun para artis papan atas di Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik dan masih banyak lagi pemain yang lain yang akan memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers.

Baca Juga :Kenalan Yuk Sama Shraddha Arya, Pemeran Paakhi dalam Serial India Terbaru ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY