Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Gauri Ingin Dapatkan Jagdish Kembali, Nenek Berencana Bawa Gauri Pergi dari Rumah

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Gauri Ingin Dapatkan Jagdish Kembali, Nenek Berencana Bawa Gauri Pergi dari Rumah

Lenaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Gulli sedang mengeringkan pakaiannya. Hardik datang. Hardik menunjukkan sebuah hadiah jagung pada Gulli. Gulli senang. Hardik juga menceritakan padanya apa yang Anandhi katakan. Gulli tersenyum.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017 Part 2: Pemeran Sosok Gauri Diganti, Gauri Ngamuk Melihat Wajahnya Berubah Usai Operasi!

Mereka berencana akan tinggal dirumah terpisah. Subhadra mendengar mereka berbicara dan berfikir bahwa Gulli pandai. Dia berfikir untuk melakukan sesuatu. Anandhi kemudian membawa buah untuk Subhadra dan meletakkan dikamarnya.

Anandhi melihat lemari terbuka dan melihat kemeja Hardik di dalamnya. Anandhi terkejut dan mengingat kejadian di masa llau. Dia berfikir ingin berbicara dengannya. Jagdish datang ke kamarnya. Dia melihat Gangga duduk ditempat tidur.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi lalu Jagdish menanyakan tentang anak – anaknya. Disisi lain Subhadra berfikir bagaimnaa menyingkirkan Gulli dari kehidupan cucunya. Anandhi pun mendatanginya dengan sebuah baju ditangan. Subhadra terkejut dan tindakannya tidak terpengaruh.

Anandhi bertanya tentang kemeja itu. shiv tau dan Anandhi memberitahu Shiv. Munim Ji mendatangi nenek dan bercerita tentang masalah orang – orang. Dia memintanya untuk datang. Gehna kemudian membawa teh untuk mertuanya. Gehna memberikan teh itu pada Gauri akhirnya karena Nenek menatapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY