Music Bank Siap Beri Kejutan Spesial untuk Penggemar di Jakarta!

0
62
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Music Bank
Copyright©creativedisc

Music Bank Siap Beri Kejutan Spesial untuk Penggemar di Jakarta!

Lensaremaja.com Bintang – Musik K-Pop di dunia terus menyita perhatian publik dan para penggemarnya yang mayoritas perempuan. Kehadian Boyband dan juga girlband asal Korea Selatan seakan – akan terus menyerbu dunia.

Baca Juga Ini Dia Bakat Tersembunyi Suho EXO yang Jarang Diketahui Oleh Publik!

Jika dahulu hanya Super Junior dan Girls’ Generation atau Big Bang saat ini telah banyak boyband dan girlband baru. Persaingan ketat di Industri musik Korea juga turut menghadirkan beragam acara musik.

Dimana cara tersebut menjadi salah satu tolak ukur para idola untuk mengetahui kesuksesan mereka di blantika musik hiburan yang semakin hingar bingar.

Salah satu acara musik yang cukup lama menjadi favorit adalah Music Bank. Acara yang disiarkan olej Korea Broadcasting System (KBS) ini telah tayang belasan tahun lamanya. Tidak heran jika tampil di acara musik menjadi kebanggaan para idol.

Setelah sukes dengan acara televisi, Music Bank juga melakukan tour dunia. Diaman acara musik itu juga melibatkan beberapa artis terkenal Korea untuk mengunjungi negara – negara tertentu. Tidak hanya Asia saja namun juga benua Eropa dan Amerika.

Music Bank
Copyright©creativedisc

Sempat hadir di Jakarta pada tahun 2013, Music Bank kembali pada tahun ini dengan membawa EXO, NCT127, B.A.P, Astro dan Gfriend. Kelima ama tersebut akan menghibur penggemarnya di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2 September 2017 mendatang.

Bukan hal yang sepele pastinga dapat memboyong kelima idola asal Korea Selatan tersebut ke Indonesia. Pihak KBS yang juga turut hadir dalam jumpa oers Music Bank di MNC Towe, Jakarta Pusat, 18 Juli 2017 mengungkapkan hal itu juga termasuk haraoannya bisa mendekatkan para idol pada penggemarnya di Indonesia.

“Kami selalu memikirkan bagaimana artis ini  bisa berinterakdi dengan fans lokal. Sampai saat ini masih mencari solusi untuk memberikan pertunjukan yang belum pernah disajikan ke fans lokal,”kata Jang Hyun Suk, Main producer KBS Music Bank, Selasa (18/7/2017).

“Masih belum bisa menentukan (menyanyi lagu Indonesia) tapi sedang di persiapkan pertunjukan spesial untuk para artis menyanyikan lagu Indonesia,”lanjutnya.

Baca Juga Personil EXO Bak Pangeran di MV ‘KoKoBop’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY