Pretty Asmara Tetap Mengaku Dijebak!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pretty Asmara
Copyright©liputan6

Pretty Asmara Tetap Mengaku Dijebak!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu belakangan ini publik dikejutkan dengan kabar Pretty Asmara yang membantah keras atas pernyataan polisi terkait dengan kasus narkoba yang melilitnya saat ini.

Baca Juga Tertangkap Tangan Membawa Barang Haram, Pretty Asmara Diamankan Polisi

Pretty Asmara juga sempat mengutarakan isi hatinya kepada awak media di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (18/7/2017).

Artis yang memiliki badan gemuk ini membantak telah mengedarkan narkoba. Pretty juga merasa telah dijebak dalam kasus narkoba ini.

“Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak. Saya tidak mengedarkan, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak,”begitu kata Pretty dengan nada suara tinggi.

Pretty Asmara juga menyebutkan satu nama yang diduga sebagai orang yang telah menjebaknya. Pemain film saras 008 itu juga tidak teruma dengan keterangan polisi yang menyebutnya telah mengedarkan narkoba di kalangan artis selama beberapa tahun terakhir.

Pretty Asmara
Copyright©SINDOnews

“Alvin, Alvin, Alvin, Alvin (yang telah menjebak). Saya dijebak Pak, saya tidak pernah mengedarkan dan tidak pernah membelu. (jadi pengedar) dua tahun itu nggak ada, saya tidak terima dibilang dua tahun,”jeritnya.

Baca Ini Makin Intim Pamer Kemesraan, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Cegah Netizen Berkomentar!

Sebelum dibawa masuk, Pretty juga menyebutkan bahwa hasil tes urine dirinya berstatus negatif.

“Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak! Urine saya negatif, saya tidak gunakan narkoba. Saya dijebak,”lanjutnya.

Seperti yang diketahui bahwa di Indonesia bukan pertama kalinya artis terlibat dalam kasus narkoba. Seperti yang sebelumnya terjadi pada Ridho Rhoma dan juga beberapa tahun yang lalu artis kondang Raffi Ahmad.

Narkoba tak lepas dari bebasnya dunia luar yang hingar bingar akan semua orang mencari kebahagiaan duniawi saja. Seperti halnya kasus yang menjerat Pretty Asmara.

Meskipun membantah menggunakan obat terlarang tersebut, hingga saat ini belum ada kabar secara pasti bagaimana statusnya yang sebenarnya. Beberapa keterangan dan juga tes harus dilakukan lebih lanjut lagi.

Pretty sendiri ditangkap Polisi terkait kasus narkoba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) dini hari. Dari tangan Pretty dan tersangka lain berinisial D polisi telah mengamankan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Baca Juga Pretty Asmara Sudah Dua Tahun Jadi Seorang Pengedar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY