Inilah Penampakan Pretty Asamara Bersama Para Artis Sebelum Ditangkap Polisi!

0
133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pretty Asmara
Copyright©Wow Keren

Inilah Penampakan Pretty Asamara Bersama Para Artis Sebelum Ditangkap Polisi!

Lensaremaja.com Bintang – Artis Pretty Asmara telah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, disebuah Hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara, pada hari Minggu 16 Juli 2017. Pada saat menangkap Pretty petugas telah menemukan barang bukti berupa sabu, dan juga pil ekstasi.

Baca Juga Pretty Asmara Tetap Mengaku Dijebak!

Pada saat ini, pihak kepolisian masih mengembangkan kasus narkotika yang telah menjerat artis berusia 40 tahun ini. Pretty ditangkap bersama dengan 7 wanita lainnya. sebelum ditangkap oleh polisi, Pretty dan teman-temannya juga sempat mengunggah sebuah foto di akun media sosial. Dalam unggahan foto tersebut mereka nampak tampil cantik dan juga seksi.

Salah satu teman Pretty yang juga telah ditangkap oleh polisi, yakni Erlyn Suzan atau ES telah mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya saat tengah bersama dengan Pretty dan teman-temannya. Dirinya telah mengunggah foto tersebut pada minggu lalu.

Di dalam unggahan foto itu juga terlihat Pretty Asmara dan teman-temannya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Dan terlihat juga gelas yang masih menyisakan minuman. Melihat suasana yang ada dalam foto tersebut. diduga Pretty dan teman-temannya tengah mengadakan sebuah pesta.

Pretty Asmara
Copyright©Instagram/@erlyn_suzan

Mengingat juga terdapat gelas dan pakaian yang pada saat itu telah mereka kenakan. Terlihat juga teman-teman wanita yang lainnya yang berinisial SS, GL, AH, dan juga DW yang tengah bersama dengan Pretty dan juga ES.

Baca Ini Pretty Asmara Sudah Dua Tahun Jadi Seorang Pengedar?

Unggahan foto tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. mereka pun memberikan komentar tentang penangkapan Pretty terkait kasus narkoba yang sangat mengejutkan tersebut.

“ktangkap smua?” tanya salah seorang netizen.

“nah lo pd ktangkep kan?” sahut yang lainnya.

Pihak Kepolisian telah menangkap Pretty Asmara terkait penyalahgunaan narkoba di kamar nomor 2138 Gotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 16 Juli 2017 pukul 01.00 WIB. Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu, ekstasi, dan juga happy five.

Baca Juga Tertangkap Tangan Membawa Barang Haram, Pretty Asmara Diamankan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here