Pretty Asmara Sudah Dua Tahun Jadi Seorang Pengedar?

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Pretty Asmara Sudah Dua Tahun Jadi Seorang Pengedar?

Lensaremaja.com Bintang – Artis Pretty Asmara telah ditangkap oleh jajaran Dit Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Minggu dini hari. Pretty ditangkap saat bersama dengan rekannya, Dani dengan barang bukti berupa ekstasi, sabu, dan juga Happy Five.

Baca Juga Tertangkap Tangan Membawa Barang Haram, Pretty Asmara Diamankan Polisi

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, polisi mengatakan bahwa Pretty diduga telah mengedarkan narkoba sejak dua tahun yang lalu. hal ini diketahui setelah polisi mengintrogasi Pretty usai ditangkap.

Pada saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada hari Selasa 18 Juli 2017 Kombes Pol Argo Yuwono yang tak lain adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan berdasarkan pengakuan dari yang bersangkutan, sudah selama dua tahun menyediakan narkoba.

“menurut pengakuan dari yang bersangkutan, sudah dua tahun menyediakan ini. Untuk jumlahnya masih di dalami” kata Argo.

Selain Pretty Asmara dan temannya, masih ada satu orang lagi yang saat ini diburu oleh polisi. Menurut polisi, orang yang saat ini masih diburu merupakan pemesan narkoba kepada Pretty. Akan tetapi, hal tersebut nampaknya telah dibantah oleh Pretty.

Pretty Asmara
Copyright©SINDOnews

Tak hanya dirinya merasa dijebak dan juga mengaku tidak memakai barang haram tersebut, Pretty sendiri juga telah menyangkal tentang tuduhan dirinya sudah dua tahun mengedarkan narkoba. Kepolisian memang baru saja merilis penyalahgunaan narkoba.

Baca Ini Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba Demi Syuting Stripping, Ini Kata Revaldo!

Pretty dan temannya, Dani telah ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Pusat. Penangkapan mereka disertai dengan barang bukti dan juga 7 orang lain yang juga diduga turut memakai barang haram tersebut.

Di tengah ekspos kasus itu di Polda Metro Jaya, artis bertubuh besar tersebut bersikukuh mengatakan bahwa dirinya tak bersalah. Dirinya tiba-tiba saja berteriak pada saat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono tengah menerangkan kasus itu.

Saat berada di barisan tahanan di belakag polisi, Pretty Asmara mengotot bahwa dirinya dijebak. Saat ditanya siapakah yang menjebaknya, Pretty pun juga telah mengatakan nama satu orang. Dan orang tersebut tak ada dibarisan pelaku.

Baca Juga Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Acara Infotainment SCTV Seolah Buta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here