Personil EXO Bak Pangeran di MV ‘KoKoBop’!

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
EXO
COPYRIGHT©YOUTUBE

Personil EXO Bak Pangeran di MV ‘KoKoBop’!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah sekian lama tak muncul dihadapan penggemarnya, EXO menyatakan kehadirannya kembali melalui single terbarunya yang bertajuk KoKoBop. Kabar bahagia pastinya untuk seluruh penggemar K-Pop.

Baca Ini Surprise, Suho EXO dan Park Bo Gum Muncul Jadi Bintang Tamu di Acara Jumpa Fans Kim Go Eun!

Tepat pada Selasa (18/7/2017) EXO telah resmi mengeluarkan album barunya The War secara digital. Bersamaan dengan itu juga Suho dan sekawanannya jugabhadir dengan video musil untuk title track yang berjudul KoKoBop.

Sangat berbeda dengan comeback yang dilakukan sebelumnya, kali ini grup vokal asal Korea itu tampil dengan penuh warna dan jauh dari dark konsep. Para member juga menampilkan gambar yang lebih berwarna hingga maskulin dan juga ceria.

Selain itu Baekhuyun dan teman – temannya juga memamerkan koreografi KoKoBop yang cukup enerjik. Ditambah dengan lagu terbaru EXO itu sangat sesuai didengarkan saat musim panas tiba.

EXO
COPYRIGHT©YOUTUBE

Baca Ini Single Signal Sukses Puncaki Chart, Twice Diserang Fans EXO!

Sontak saja penggemarnya pada meninggalkan komentar, sebagian dari mereka menyambut hangat hadirnya single baru tersebut namun juga ada yang bercanda.

“RIP untuk semuya EXO-L,”canda salah satu netizen.

“Part favoritku adalah dimenit 0:00 hingga 3:16,”kata yang lain.

“Aku ‘Koko-Die,”sahut lainnya.

Sementara itu, album The War sendiri ada terdapat 9 lagu yang satu diantaranya ialah tiitle track yang videonya sangat berbeda dengan yang lain. tidak hanya dirilis secara digital saja namun The War jnuga akan diluncurkan secara fisik pada 19 Juli hari ini.

Dalam cuplikan video pendek yang telah beredar terlihat personel EXO tampil dengan penuh gaya dan berbalut warna yang sangat indah. Hal itu dilakukan untuk menandai comebacknya yang berbeda dengan sebelumnya.

Nampak mereka bergaya dengan energik serta sedikit dengan sentuhan image yang menyenangkan. Dengan kostum yang juga tak kalah unik personel EXO berlenggak lenggok bak raja serta pangeran.

Baca Juga Ini Dia Bakat Tersembunyi Suho EXO yang Jarang Diketahui Oleh Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY