Single Signal Sukses Puncaki Chart, Twice Diserang Fans EXO!

0
299
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Twice, EXO
copyright©Asianjunkle

Single Signal Sukses Puncaki Chart, Twice Diserang Fans EXO!

Lensaremaja.com – Belum lama dirilis, kini singgle bertajuk Signal milik Twice sukses merajai tangga lagu radio Korea Selatan. Keberhasilan ini membuat giirlband bentukan JYP Entertainment ini mampu mengalahkan beberapa lagu ternama.

Baca ini : Daebak , ,Twice Kalahkan Rekor SNSD Di Youtube Saat Luncurkan MV TT !

Beberapa lagu yang sukses dikalahkan oleh sembilan member cantik ini adalah lagu ‘I Luv It’ dan ‘New Face’ milik Psy. Selain itu, lagu milik IU yang bertajuk ‘Pallete’ juga berhasil digeser olehnya. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang cukup besar sebagai grup rookie.

Namun siapa sangka jika kesuksesan pelantun Knock Knock ini merajai tangga lagu Korea Selatan tidak sepenuhnya mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar. Bagaimana tidak, sebagian fans malah mengira jika single Twice sebelumnya jauh lebih baik ketimbang single Signal yang dikeluarkan baru-baru ini.

Twice, EXO
copyright©pinterst

Dikutip dari Korea Portal, salah satu fans mengatakan jika keberhasilan kesembilan girl band ini menduduki posisi pertama bukan karena kualitas lagunya, melainkan karena kepopuleran yang tengah dicapainya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here