Ultah Ke-25, Baekhyun EXO Dapat Berbagai Kejutan dari Fans!

0
443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baekhyun EXO
Copyright©soompi

Ultah Ke-25, Baekhyun EXO Dapat Berbagai Kejutan dari Fans!

Lensaremaja.com – Tentu saja saat ini para EXO-L (sebutan penggemat EXO) tengah berbahagia. Bagaimana tidak, tepatnya Sabtu 6 Mei 2017 hari ini Baekhyun EXO tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 25.

Tak ingin melewatkan hari bahagianya ini, pada Kamis 4 Mei 2017 lau ia sengaja menggelar birthday party lebih awal. Hal ini bisa dilihat dari kemeriahan yang digelar di gedung SM COEX. Namun bukan itu saja, para fans vokal EXO ini yang berada di seluruh dunia juga ikut merayakannya lewat taggar #HappyBaekhyunDay yang sukses menjadi ramai di twitter.

baca juga : Siap-Siap, Baekhyun EXO & Suzy Miss A Bakal Duet di MAMA 2016!

Bukan hanya menuliskan taggar, hari spesial itu juga diwarnai dengan berbagai postingan foto mantan kekasih Taeyeon SNSD ini. Selain foto, ada juga fans yang membuat sebuah fanart disertai dengan kutipan yang ditujukan kepada pria tampan ini.

Baekhyun EXO
Copyright©Twitter

Memiliki fans yang tak pernah lupa dengan hari ulang tahunnya membuat rekan duet Suzy Miss A ini tak lupa untuk menyampaikan beberapa kata untuk para fansnya. Baekhyun EXO mengatakan jika ia tidak pernah merasa sakit hati dengan berbagai komentar negatif tentang dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here