Baekhyun EXO Kembali Bercerita Soal Insiden ketiduran Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

0
999
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baekhyun EXO Kembali Bercerita Soal Insiden ketiduran Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !
Copyright ©Instagram/@baekhyunee_exo

Baekhyun EXO Mengenang Kembali Insiden Ketiduran dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

Lensaremaja.comBaekhyun EXO merupakan penyanyi asal Korea Selatan dan merupakan anggota dari boyband EXO-K, sub kelompok dari boyband Cina – Korea Selatan EXO. Penyanyi tampan ini mengaku pernah berkali-kali ditolak  saat dirinya mengikuti sebuah audisi.

Bahkan Baekhyun EXO pernah memutuskan untuk melanjutkan studi dnegan mengikuti ujian masuk universitas. Saat dirinya sedang berlatih menyanyi untuk audisi masuk departemen seni di sebuah perguruan tinggi, tiba-tiba dia diminta oleh seorang pencari bakat dari SM Entertainment untuk mengikuti audisi.

Kemudian Baekhyun EXO dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System 2011, dan dirinya pun menjadi member EXO yang paling cepat menjalani masa tranee nya. Hanya butuh waktu satu tahun untuknya dalam menjalani masa trainee nya, ia juga diperkenalkan sebagai anggota EXO pada 30 Januari 2013.

Bersama sub unit pertama EXO yakni EXO-CBX, Baekhyun EXO baru-baru ini hadir dalam acara Cultwo Show guna mempromosikan lagu debut mereka yang bertajuk Hey Mama. Dalam kesempatan ini pula DJ acar mengajak EXO-CBX membecirakan soal peran mereka dalam drama masing-masing.

Baekhyun EXO Kembali Bercerita Soal Insiden ketiduran Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !
Copyright©SBS

Cerita Baekhyun EXO menarik perhatian, karena sebelumnya dirinya pernah mengungkapkan bahwa dia memang mengalami insiden yang menurutnya cukup memalukan. Aktor tampan ini pernah ketiduran saat sedang syuting Scarlet Heart Ryeo.

Adegan apa yang Baekhyun lakukan sehingga membuatnya sampai tertidur ? Ternyata adegan terakhir yang harus dia perankan saat itu adalah berpura-pura mati. Dirinya juga mengatakan bahwa beberapa saat dia hanya terbaring, tetapi setelah mati ketika dirinya terbaring, dia justru ketiduran.

Yang dia pikirkan saat itu adalah itu merupakan adegan terakhirnya, sehingga dirinya dapat bersantai dan dengan begitu saja dia tertidur. Dia juga berkata bahwa jika kalian menontonnya dengan sangat memperhatikannya, dirinya benar-benar tidak bergerak sama sekali.

Coba deh guys kalian tonton ulang episode saat Baekhyun beradegan mati ! Mungkin setelah mengetahui cerita ini, kalian akan tersenyum sendiri melihat insiden ketidurannya. Selamat menyaksikan kelucuan yang dibuat oleh idola kalian.

Baca Juga Ciee, ,Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kompak Lho Saat Berurusan dengan Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY