Mirip DenganVersi Asli, Inikah Ending Asli Scarlet Heart Ryeo?

0
2354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mirip DenganVersi Asli, Inikah Ending Asli Scarlet Heart Ryeo?
Copyright©Instagram/@dlwlrma

Inikah Ending Asli Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ?

Lensaremaja.comScarlet Heart Ryeo, drama Korea yang digemari banyak kalangan ini sudah tamat pada Selasa, 1 Oktober lalu. Drama ini juga sudah digantikan penayangannya oleh Romantic Doctor Teacher Kim, tetapi hingga kini masih banyak penggemar yang marah dengan Moon Lovers.

Penggemar Scarlet Heart Ryeo ini membuat penonton tidak puas dengan ending yang mereka hadirkan. Tak sedikit yang merasa marah karena diduga ada adegan dari drama itu  yang dipotong saat ending, memang apa yang membuat penonton merasa ada yang mengganjal dari endingnya ?

Banyak yang merasa kalau Wang So yang diperankan oleh Lee Jun Kin akan bertemu lagi dengan wanita yang dicintainya, Hae Soo yang diperankan oleh IU di masa kini. Namun sayang ending yang diharapkan oleh pemirsa tidak sesuai harapan, hal tersebut tak terjadi dalam drama tersebut.

Di akhir cerita terlihat Wang So sendirian memimpin kerajaan Goryeo dan Hae Soo hanya bisa menangis meninggalkan cintanya di masa lalu dan membuat penonton merasa sedih. Banyak yang meminta penayangan adegan yang dipotong itu, bahkan ada yang menyarankan untuk membuat season 2.

Mirip DenganVersi Asli, Inikah Ending Asli Scarlet Heart Ryeo?
Copyright©Instagram/@dlwlrma

Seakan mengerti permintaan penonton, IU mengunggah sebuah foto di akun instagramnya yang cukup membuat netizen penasaran. Mereka curiga bahwa foto yang diposting oleh IU adalah adegan ending dari Scarlet Haert Ryeo yang sengaja dicut dalam pengeditannya.

Dalam foto tersebut terlihat IU yang jatuh tertunduk sambil menangis dan seseorang kemudian memberikan sapu tangan. Dan diduga orang yang memberinya sapu tangan adalah Lee Jun Ki yang memerankan Wang So dalam Scarlet Heart Ryeo.

Dalam foto yang diunggahnya, IU menambahkan caption “Hm? Saputangan?,” dan melengkapinya dengan emoticon bulan dan hati. Hal itu semakin menunjukkan kalau yang dia maksud adalah Moon Lovers atau Scarlet Heart Ryeo.

Apa kalian juga merasa marah atau kesal dengan ending drama itu ? Dan setujukah kalian kalau ending drama tersebut kembali ditayangkan atau dibuatnya season 2 ? Atau kalian punya pendapat sendiri tentang adegan yang terpotong itu ? Semoga pertanyaan kalian selama ini akan segera terjawab ya .

Baca Juga Cantiknya Jun Ji Hyun Bak Bidadari, Dalam Teaser Terbaru Legend Of The Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY