Kang Han Na Bikin Kesel Fans Saat Pamer Foto Romantis Bareng Lee Jun Ki di Scarlet Heart Ryeo !

0
2296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©Instagram/@k_hanna_

Kang Han Na Bikin Kesel Fans Saat Pamer Foto Romantis Bareng Lee Jun Ki di Scarlet Heart Ryeo !

Lensaremaja.com – Meskipun sudah selesai, penonton setia drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini nampaknya masih belum bisa move on dari drama kesayangan mereka tersebut.

Terbukti dengan banyaknya komentar yang di tulis oleh para fans setia saat para pemain drama Korea Scarlet Heart Ryeo mengunggah sebuah foto – foto seputar drama tersebut. Salah satu pemain yang baru – baru ini banjir komentar ini adalah Kang Han Na.

Pemeran karakter Yeon Hwa dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini nampaknya mengunggah sebuah foto romantisnya dengan Wang Soo yang di perankan oleh Lee Jun Ki. Dealam foto yang di unggahnya tersebut, Han Na dan Lee Jun Ki  ini nampaknya saling bertatapan satu sama lain.

Suasana romantis tersebut semakin terasa dengan tambahan lilin lilin dan juga selambu yang berwarna merah yang menutupi tampat tidur Lee Jun Ki dalam drama Korea Scarlet Heart Ryeo yang memiliki banyak penggemar setia ini.

scarlet-heart-ryeo
Copyright©Instagram/@k_hanna_

Foto romantis yang diunggah Han Na ini tentu saja langsung di serbu para netter. Namun sebagian netter ini justru mengaku jika kesal pada Han Na karena mereka masih baper pada ending yang sedih antara Hae Soo yang di perankan oleh IU dan Wang So tersebut.

“Kau sebenarnya tak bersalah, tapi aku merasa kamu mengolok-olok penonton. Kami tak puas dengan ending itu, tapi kamu justru mengunggah foto seperti ini,” tulis seorang netter. . “Han Na tak bersalah, kenapa kalian semua menyerangnya. Drama itu sudah berakhir, kalian tak perlu berlebihan,” komentar netter lainnya.

Namun sementara itu, drama Korea Scarlet Heart Ryeo di episode ke 20 ini pun dengan rating tertinggi sejak di tayangkannya. Meski demikian, drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini mendapatkan beragam kritikan dari para netter karena menampilkan ending yang sedih oleh kedua pemain utama di drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini.

Baca juga :

Berkahir dengan Menyedihkan, Lee Jun Ki Isyaratkan Akan Ada Scarlet Heart Ryeo Season 2 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here