Teaser Drama Korea ‘Seven First Kisses’ Bertabur Bintang Ganteng Resmi Dirilis, Fans Baper Maksimal!

0
1259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
6 Aktor Tampan Sudah Alami Cute Ending Bersama Lee Cho Hee di 'Seven First Kisses', Bagaimana dengan Lee Min Ho?
Copyright©Soompi

Fans Dibuat Baper Dengan Teaser Drama Korea ‘Seven First Kisses’!

Lensaremaja.comSeven First Kisses merupakan salah satu drama yang sangat dinantikan oleh penggemar K-Drama. Drama ini juga akan menjadi drama blockbuster karena menggabungkan tujuh aktor Korea yakni Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Taecyeon, dan Kai EXO.

Webdrama ini merupakan drama yang diproduksi oleh Lotte, Seven Fist Kisses juga merupakan drama yang sukses membuat penontonnya baper. Pada bulan Desember ini, penggemar K-Drama akan dipermainkan hatinya oleh ketujuh pemeran utama drama ini.

Diketahui Seven First Kisses telah merilis teaser video pertama mereka, dalam video tersebut pemirsa diajak berkenalan dengan total sembilan cast.Wanita yang paling beruntung adalah Min Soo Jin yang mengaku belum pernah memiliki pacar sama sekali.

Seven First Kisses menceritakan tentang Min Soo Jin yang mengaku belum pernah pacaran sama sekali. Suatu ketika, Min Soo Jin didatangi oleh malaikat dan mengatakan bahwa dia akan bertemu dengan tujuh cowok ganteng, siapakah tujuh cowok ganteng itu ?

Teaser Drama Korea 'Seven First Kisses' Bertabur Bintang Ganteng Resmi Dirilis, Fans Baper Maksimal!
Copyright©Youtube

Tak hanya bertemu dengan tujuh cowok ganteng, tetapi dia juga diharuskan untuk memilih salah satu dari tujuh cowok itu. Lalu apa yang dicari ketujuh cowok tersebut dari wanita ini ? Kalian pasti penasaran kan ? Mereka akan bersaing untuk mendapat ciuman pertama dari Min Soo Jin lho.

Tujuh pria tampan dalam Seven First Kisses ini akan hadir dengan berbagai macam karakter, dan penonton akan dibuat baper oleh mereka. Siapa yang nggak pengen diperebutkan sama tujuh pria tampan dan mempesona seperti yang dialami Min So Jin ?

Kalian juga pasti penasaran kan dengan karakter mereka masing-masing ? Lee Jun Ki merupakan pria yang sempurana, memiliki paras tampan, kaya, dan yang pasti baik hati. Park Hae Jin akan berperan sebagai seorang bos yang memiliki sifat romantis.

Ada Ji Chang Wook yang akan menjadi sosok pria misterius, ia akan berperan sebagai agen rahasia yang memiliki tubuh seksi da siap melindungi Soo Jin. Kemunculan Kai akan mencuri hari pemirsa dengan senyumannya yang mempesona, dia merupakan mantan murid Soo Jin.

Masih ada Lee Min Ho yang akan berperan sebagai seorang traveler, sosok Taecyeon digambarkan sebagai seorang pewaris kaya yang polos. Dan yang terakhir adalah Lee Jong Suk yang muncul sebagai seorang aktor yang populer.

Baca Juga Suzy Miss A Resmi Berpasangan dengan Lee Jong Suk Bintangi Drama Terbaru ‘While You Were Sleeping’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here