Gelar Pernikahan Tertutup dengan Aliff Adik Miller Khan, Model Cantik Nora Alexandra Benar Hamil Duluan?

0
35688
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nora-alexandra
Copyright©Kapanlagi

Gelar Pernikahan Tertutup dengan Aliff Adik Miller Khan, Model Cantik Nora Alexandra Benar Hamil Duluan?

Lensaremaja.com – Adik Miller Khan yang bernama Aliff Ali ini membuat netter sangat terkejut. Bintang Heart 2 Heart ini telah mendahului sang kakak dan menikah diam – diam dengan sang kekasih.

Kabar gembira ini terungkap saat kekasih Aliff, yang bernama Nora Alexandra Philip ini membenarkan jika ia dan aliff Ali ini sudah resmi menikah. Pernikahan Aliif dan model cantik ini di gelar pada 28 September tersebut berlangsung secara tertutup dan bahkan tak di kletahui oleh media.

Awalnya Nora Alexandra ini memamerkan fotonya dan saat itu Aliff Ali sedang menikmati pemandangan yang sejuk dan indah tersebut. Diduga merekasaat itu sedang bersantai di sela – sela liburan bulan madu mereka berdua.

Nora Alexandra pun mengatakan A man truly loves you when missing you is his hobby ,Caring for you is his job ,Making you happy is his duty ,And loving you is his life. Dan aliff Ali ini pun membalasnya dengan kalimat yang romantis.

nora-alexandra
Copyright©Wowkeren

Aliff Ali ini pun menuliskan Love u always my wife. Salah saru followers kemudian menanyai Nora Alexandra tentang kabar pernikahan dirinya dengan Aliff Ali tersebut. Netter pun bertanya ka Udah Nikah ?

Nora Alexandra ini pun juga menjawab pertanyaan yang di berikan Netter. Nora ini mengatakan Allhamdulillah semoga tgl 28 september kmrn sampe selamanya ya. Netter pun bertanya kembali dengan mengatakan i support you ka . loveyou.

Nora Alexandra pun kembali menjawabnya dengan bijak, Allhamdullilah sudah ,mending menikah daripada berzina. Nora kemudian memberikan penjelasan tentang rencana resepsi pernikahannya.

Nora Alexandra ini pun mengatakan Nikahnya sah secara agama. Resepsi akan diadakan setelah kami mempunyai satu anak. Jawaban tersebut langsung membuat netter curiga jika Nora ini sudah berbadan dua alias hamil.

“Knapa hrs nunggu punya anak….wah dah nyicil.yaaa,” tanya seorang netter. “Sbenernya resepsi ga wajib. Tp pernyataannya yg aneh, nunggu pny 1 anak. Apa hubungannya?” tanya netter. “Resepsi akan diadakn setelah kmi punya 1 anak? Btw MBA ya??” tanya netter lainnya.

Baca juga :

Wirda Mansur Ngaji Bareng Iqbaal CJR, Netizen Bilang ‘Cocok’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here