Miller Khan Mulai Promosi Sinetron ‘Cinta Fitri’, Bagaimana Nasibnya ‘Surga Yang Kedua’?

0
2361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Miller Khan Mulai Promosi Sinetron 'Cinta Fitri', Bagaimana Nasibnya 'Surga Yang Kedua'?
Copyright©Instagram/@miller_khan

Fans Tanyakan Nasib ‘Surga Yang Kedua’ Ketika Miller Khan Mulai Promsi Sinetron ‘Cinta Fitri’?

Lensaremaja.comMiller Khan merupakan pemain utama dalam sinetron Surya Yang Kedua SCTV, dalam perannya ia ditemani oleh Nabila Syakieb sebagai lawan mainnya. Miller sendiri memerankan tokoh Doni yang menjadi pusat perhatian dalam sinetro tersebut.

Meski Surga Yang Kedua belum usai, Miller Khan telah terlibat dalam sebuah sinetron yang menjadi project barunya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Miller melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ternyata ia tengah terlibat dalam sinetron bertajuk Cinta Fitri.

Dalam postingan tersebut Miller Khan menambahkan caption ‘Upcoming drama series #cintafitri #soapopera #sinetron #jakarta’. Foto itu juga memperlihatkan potret dirinya dengan Aurelie Moeremans sedang bergoncengan di atas sepeda kuno, latarnya pun di dekat sawah dengan suasana pedesaan .

Miller Khan juga menambahkan lokasi dimana dia sedang syuting, di situ tertera Villa Kota Bonga, Cipanas, Puncak. Ya, pengerjaan sinetron Cinta Fitri ini dilakukan di kawasan tersebut, lalu akan tayang dimana sinetron terbaru yang dibintang oleh Miller, dan bagaimana nasib SYK2 ?

Miller Khan Mulai Promosi Sinetron 'Cinta Fitri', Bagaimana Nasibnya 'Surga Yang Kedua'?
Copyright©Instagram/@miller_khan

Ternyata sinetron Cinta Fitri ini merupakan sinetron besutan Amanah Surga Production dan dikabarkan juga akan tayang di SCTV. Postingan pemeran Doni itu menuai berbagai macam tanggapan dari netizen, kebanyakan dari mereka mempertanyakan nasib Surga Yang Kedua.

Penggemar Surga Yang Kedua khawatir sinetron kesayangan mereka akan segera tamat karena pemeran utamanya terlibat dalam sinetron lain. Berbagai macam spekulasi dan pertanyaan pun membanjiri kolom komentar dalam postingan tersebut.

Seperti komentar akun @nurrohm*** ‘Jantung nya SYK2 kan ada di @miller_khan dan @nsyakieb85 klo salah satunya ngga ada bakalan hambar dan ngga seru lg kaya dulu mending doni n sabrina di satukan lg terus hapy ending dan tamat deh’.

‘Ih surga yg ke 2 nya sih gimana kak ? 😟 Yaaah masa udahan 😟😟’ komentar akun @orbianty_fadhi***, sepertinya banyak yang penasaran dengan nasib Surga Yang Kedua. Mungkin jika Miller bisa membagi waktu syutingnya, nasib SYK2 pasti akan aman-aman saja dan akan terus tayang.

Baca JUga Amanda Manopo Ungkapkan Rasanya Syuting Mermaid In Love 2 Dunia, Ada yang Beda?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY