Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Sajikan Ciuman Hot, Rating Legend of the Blue Sea Malah Menurun?

0
4733
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Soompi

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Sajikan Ciuman Hot, Rating Legend of the Blue Sea Malah Menurun?

Lensaremaja.com – Drama Korea Legend Of The Blue Sea ini memang berhasil menarik perhatian penonton sejak awal penayangan. Meski demikian, rating drama Korea ini hampir tak pernah menembus angka 20 persen.

Memasuki episode yang ke sembilan, drama Korea yang di bintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini akhirnya menampilkan adegan yang sudah di tunggu – tunggu para fans mereka.

Adegan tersebut pun tak lain adalah saat Heo Joon Jae yang di perankan oleh Lee Min Ho dan Shin Chung yang di mainkan oleh Jun Ji Hyun ini akhirnya kembali melakukan adegan mesra yaitu berciuman.

Namun sayangnya episode terbaru drama Legend of the Blue Sea ini justru mengalami penurunan rating. Jika sebelumnya drama ini mampu meraup angka 17,4 persen, episode terbarunya justru harus puas dengan angka 16, 6 persen.

lee-min-ho
Copyright©Soompi

Penurunan rating drama Korea Legend of the Blue Sea ini bukan karena disalip oleh para pesaingnya di slot pada Senin – Selasa Malam. Drama ini masih kokohmenjadi pemimpin slo mengalahkan drama Korea Oh My Geumbi dan juga drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok ju.

Ternyata kedua drama di atas tersebut juga mengalami penurunan rating sama seperti Drama yang di bintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu. Drama Oh My ini mendapat rating 5,7 persen sedangkan Weightlifting Fairy Kim Bok Ju ini berada di posisi terakhir dengan mendapat angka 4,1 persen.

Namun sementara itu, Drama Korea Lee Min Ho, Oh My Weightlifting Fairy Kim Bok ju ini akan kembali bersaing pada penayangan Hari Kamis 15 Desember 2016 hari ini. bagi para penonton Setia salah satu atau bahkan ketiga drama di atas ini jangan sampai ketinggalan episode – episode terbaru dari drama yang kalian sukai ini ya, apalagi buat para penggemar Lee Min Ho jangan sampai ketinggalan akting romantis yang akan Min Ho mainkan ya!!

Baca juga :

Inilah 7 Adegan Ciuman Lee Min Ho Paling Hot dan Romantis Selama Malang Melintang di Drama Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY