Ups, Baju Suzy Miss A Melorot Saat Hadiri Ajang Bergengsi!

0
288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©instagram/@skuukzky

Ups, Baju Suzy Miss A Melorot Saat Hadiri Ajang Bergengsi!

Lensaremaja.com  – Selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan, namun siapa sangka jika kali ini berbeda. Ya,,, belum lama ini nama Suzy Miss A sukses menghebohkan netters terkait insiden baju melorot yang dikenakannya.

Baca juga :Lee Min Ho Kerja Bareng Song Hye Kyo, Suzy Miss A Cemburu?

Hal ini terjadi ketika kekasih Lee Min Ho ini tengah datang menghadiri acara Baeksang Arts Awards pada pekan lalu. Mengetahui baju yang tengah dipakainya sedang melorot, dara cantik ini lansgung membenarkan bajunya.

Tak tanggung-tanggung, iapun menarik baju model kemben yang dikenakannya ke atas.Hal ini dilakukan agar bajunya tidak melorot dan menampilkan bagian 1ntimnya. Bagaimana tidak, dress pendek yang dikenakannya hampir saja menampilkan bagian dadanya ke hadapan publik. Melihat hal ini, banyak netters yang langsung memberikan komentarnya.

Suzy Miss A
Copyright©Pann

“Sepertinya bajunya tidak pas dengan Suzy, bagian areanya hampir saja kelihatan kalau saja Suzy tidak membetulkan pakaiannya”.

Meski gaun yang dikenakannya melorot, bamun pemaun Uncontrollably Fond ini tetap terlihat mempesona dengan penampilan cantiknya. Bahkan ia semakin memancarkannya sebagai artis muda Korea.

“Bagaimanapun Oenni tetap cantik. Suzy emang hebat”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY