Siapkan Menu dengan Porsi Jumbo, Cafe Suzy Miss A Laris Manis diburu Pembeli!

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©Funinkorea

Siapkan Menu dengan Porsi Jumbo, Cafe Suzy Miss A Laris Manis diburu Pembeli!

Lensaremaja.com – Sudah bukan hal baru jika para selebritis Korea atau keluarga mereka memiliki usaha sampingan berupa cafe. Itu pula yang telah di lakukan oleh keluarga Suzy Miss A yang sebentar lagi akan tampil dalam drama yang berjudul While You Were Sleeping bersama dengan Lee Jong Suk.

Cafe milik orang tua Suzy Miss A ini diberi nama Cafe Soo. Cafe ini kecil dan terletak di provinsi Gwangju. Seperti layaknya cafe – cafe pada umumnya milik keluarga bintang K-pop, cafe milik orang tua Suzy ini juga di penuhi dengan foto – foto cantik sang putri yang di gunakan sebagai dekorasi di dinding cafe tersebut.

Cafe Soo milik orang tua Suzy Miss A ini mendadak ramai di bicarakan oleh para netizens. Seperti yang di lansir oleh Koreaboo, cafe kecil ini tiba – tiba populer karena salah satu menunya memilikiporsi besar dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :Terungkap, Begini Penampilan Keren Lee Min Ho Saat Kencan Bareng Suzy Miss A!

Menu di cafe milik orang tua Suzy Miss A ini adalah bingsoo alias es serut, salah satu makana khas dan favorit orang Korea. Untuk menu stoberi bingsoo ukuran besar dihargai 6500 won atau sekitar Rp 77.000.

Suzy Miss A,
Copyright©Koreaboo

Namun tak hanya porsinya saja yang besar, namun menu di cafe Soo ini juga memiliki rasa yang snagat enak. Di salah satu foto yang di unggah oleh salah satu pengunjung di cafe milik orang tua Suzy Miss A ini, Bingsoo stroberi ini terdiri dari buah segar, porsi besar es krim stroberi.

Baca Juga :Lee Min Ho Beberkan Rahasia Jalin Hubungan Awet dengan Suzy Miss A!

Di atasnya juga ada es serut yang di taburi cornflake dan sirup stroberi. Pokoknya cocok di nikmati saat musim semi seperti sekarang di Korea. Jadi buat yang mau mengunjungi Korea, jangan lupa mampir di Cafe Soo milik orang Tua kekasih Lee Min Ho itu ya.

Siapa tau saat ke Cafe Soo ini bisa bertemu dengan Suzy Miss A, bintang korea yang memiliki banyak penggemar di Indonesia dan beberapa negara lain.

Baca Juga :Lee Min Ho Kerja Bareng Song Hye Kyo, Suzy Miss A Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY