Lee Min Ho Beberkan Rahasia Jalin Hubungan Awet dengan Suzy Miss A!

0
829
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
copyright©pinterest

Lee Min Ho Beberkan Rahasia Jalin Hubungan Awet dengan Suzy Miss A!

Lensaremaja.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan Artis Korea yang sangat tampan satu ini? ya, yaitu Lee Min Ho. kekasih Suzy Miss A tersebut menjadi alah satu idola kaum wanita. Menjalin hubungan selama dua tahun, berbagai kabar tidak sedap kerap mereka hadapi, tetapi keduanya tetap bersama dan semakin mesra.

Baca Juga : Terungkap, Begini Penampilan Keren Lee Min Ho Saat Kencan Bareng Suzy Miss A!

Aktor berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa saling berfikir positif terhadap pasangan membuat hubungan terjalin dengan lama. Ini karena banyak energi positif yang akan datang di sebuah hubungan.

“Jenis cinta yang bertahan lama yaitu saling berfikir positif dalam menciptakan energi positif saat menjalani sebuah hubungan,” ungkap Lee Min Ho seperti yang dikutip dari Kpopherald.

Dengan saling mengisi pasangan masing – masing membuat sebuah hubungan menjadi lebih sempurna. Dimana keduanya saling menyeimbangkan satu sama lain dan saling mengisi kekurangan dan kelebihan masing – masing pasangan.

“Terhadap pekerjaan masing – masing atau bahkan setiap bagian dari kehidupan melalui stabilitas cinta yang juga saling memberi,”lanjutnya.

Lee Min Ho
copyright©muvila

Salah satu aktor Bounty Hunters tersebut sudah menjalani hubungan selama dua tahun, dan kini mulai buka suara. Beberapa waktu yang lalu, keduanya juga merayakan anniversary yang ke dua tahun dengan sebuah sajuan makan malam yang romantis.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A atau biasa disebut dengan Suzy Bae salah satu pasangan yang sangat tertutup. Seperti yang diketahui bahwa mereka melakukan hal tersebut untuk menjaga perasaan fans mereka. Bagi keduanya fans sangatlah utama daripada hubungan yang dijalani.

Meskipun tertutup dengan hubungannya selama ini, Lee Min Ho juga mempunyai cara – cara seperti diatas untuk menjaga keutuhan jalinan asmaranya dengan sang kekasih. Sama – sama berkecimpung di dunia hiburan membuat keduanya juga menjaga hubungan dengan baik.

Walaupun terkadang diterpa kabar tidak sedap. Seperti beberapa waktu yang lalu, aktor tampan itu memposting foto di rumah makan saat gala dinner. Namun sampai kini belum diketahui dengan siapa dirinya, keluar dugaan jika bersama sang kekasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here