Dua Tahun Pacaran, Kapan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Bakal Gelar Pesta Anniversary?

0
696
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©liputan6

Dua Tahun Pacaran, Kapan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Bakal Gelar Pesta Anniversary?

Lensaremaja.com BintangLee Min Ho dan Suzy Miss A telah diungkapkan merayakan hari jadian mereka berdua. pasangan bintang Korea Selatan populer tersebut juga telah sempat memgundang sahabat mereka untuk berbagi momen bahagia tersebut.

TV Report yang secara ekslusif mengungkap jika bintang The Legend of the Blue Sea dan kekasihnya tersebut telah mengundang para sahabat dekat mereka dan menggelar sebuah pesta untuk merayakan dua tahun mereka menjalin hubungan asmara.

Seperti yang telah diketahui, hubungan kedua artis populer di Korea Selatan tersebut telah terungkap ke publik pada bulan Maret 2015 yang lalu. sebuah sumber yang menceritakan jika pasangan seleb yang memiliki jarak usia tujuh tahun tersebut jarang bisa untuk bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

Akan tetapi, kenyataannya sampai pada saat ini mereka tetap bisa menjaga hubungan dengan baik. mengenai pesta perayaan dua tahun hubungan kedua artis ini, pihak JYP Entertaiment memang sudah menanggapi mengenai hal tersebut.

Lee Min Ho
Copyright©liputan6

Akan tetapi, mereka jauh lebih memilih untuk tak merilis statement apapun lantaran hal tersebut merupakan urusan pribadi. Lee Min Ho dan Suzy Miss A sendiri pun juga tak jarang diterpa jika hubungan keduanya putus.

Akan tetapi, kedua agensi pun juga telah sama-sama menjelaskan jika mereka berdua masih menjalin hubungan asmara dan berhubungan dengan baik sampai pada saat ini. Selama dua tahun lamanya mereka berdua menjalin hubungan asmara, dua bintang yang tidak pernah terlibat di dalam satau proyek tetap menjaga hubungan mereka dengan begitu tertutup.

Bahkan Lee Min Ho dan Suzy Miss A juga hampir tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama di hadapan publik. mereka berdua pun juga telahb melakukan pekerjaan dengan begitu profesional.

Hubungan yang kini telah mereka jalani juga tak pernah mengganggu profesi ataupun chemistry yang telah mereka ciptakan saat di layar kaca. Saat ini Suzy sedang sibuk menjalani serial terbarunya yang berjudul While You Were Sleeping. Sedangkan untuk  Min Ho saat ini menjadi seorang presenter untuk program spesial MBC.

Baca Juga Begini Perasaan Lee Min Ho Jelang Keberangkatan Wamil yang Sudah Makin Dekat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY