Gantikan Song Joong Ki dan Kang Gary, 2 Artis Korea Resmi Gabung Running Man!

0
520
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Running Man
copyright©korea

Gantikan Song Joong Ki dan Kang Gary, 2 Artis Korea Resmi Gabung Running Man!

Lensaremaja.comRanning Man akhirnya mengumumkan dua anggota baru yang akan menggantikan dua anggota yang keluar lebih dulu yaitu Song Joong Ki pada tahun 2011 dan Kang Gary di tahun 2016 lalu. Komedian Yang Se Chan dan Aktris Jeon So Min, dipastikan akan mengisi acara tersebut.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak SBS selaku salah satu stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut. Seperti yang telah diberitakan di Korea Portal, salah satu perwakilan SBS mengatakan keduanya menjadi bintang tamu.

Rating Running Man kemudian naik drastis. Hal itulah yang mendasari pihaknya memilih kedua bintang muda itu untuk bergabung. Jeon So Min sendiri belum lama ini hadir sebagai dalah satu bintang Tamu diacara televisi Korea tersebut.

Pada episode 343 yang tayang 26 Maret sedangkan Yang Se Chan hadir menjadi bintang tamu pada Oktober tahun lalu. Acara tersebut mulai tayang pada tahun 2010 silam. Acara yang awalnya hanya beranggotakan tujuh orang.

Running Man
copyright©kpopchart

Yaitu Yoo Jae Seok, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki dan Gary. Dan setelah penayangan episode keenam satu – satunya anggota wanita bergabung ialah Song Ji Hyo. Ditahun 2011 lalu, Song Joong Ki memutuskan untuk keluar.

Alasannya Descendants Of The Sun itu keluar lantaran dirinya ingin fokus berkarier sebagai salah satu aktor. Running Man sendiri saat ini memang bukan lagi menjadi salah satu acara  nomor satu di Korea Selatan. Dan ratingnya pun tidak cukup baik dinegaranya.

Namun, acara tersebut tetap dipertahankan penayangannya lantaran jumlah penonton Internasional yang menyaksikan melalui jaringan Streaming masih tetap tinggi. Sementara itu, sejak ditinggalkan oleh Kang Gary tahun 2016 lalu.

Banyak spekulasi mengenai Running Man. Muali dari didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook bergabung nya Kang Ho Dong diacara tersebut. Sampai dengan dihentikannya acara tersebut untuk sementara waktu.

Baca Juga Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dipecat Running Man, Kang Gary Malah Sampaikan Terimakasih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY