Sinopsis Paakhi ANTV Hari Senin 1 Mei 2017 Episode 34 : Anshuman Nyatakan Cinta Pada Paakhi, Tanya Bermesraan Dengan Anshuman dan Buat Paakhi Cemburu

0
3363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Senin 1 Mei 2017 Episode 34 : Anshuman Nyatakan Cinta Pada Paakhi, Tanya Bermesraan Dengan Anshuman dan Buat Paakhi Cemburu

Lensaremaja.com –  Sinopsis Paakhi hari ini diawali dengan Tanya menemani Ayaan mengobrol sambil membuat muffin. Ayaan sengaja menaruh adonan di lantai dan berpura-pura menyelamatkan Tanya. Namun Mahajilah yang terpeleset. Tanya memuji Ayaan.

Saat di jalan bersama Anshuman, Paakhi merasa lapar dan memesan cemilan. Kemudian kemudian keduanya menceritakan tentang kisah cinta di bulan. Lalu Anshuman menyatakan cintanya pada Paakhi, Paakhi memeluknya. Sayangnya semua hanya hayalan Paakhi.

baca juga : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 32 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Paaki Tantang Tanya, Anshuman Terpesona Penampilan Modern Paakhi!

Saat Tanya pergi ke kamar, Ayaan berniat mengahnguskan muffin Tanya dnegan menaikkan oven ke suhu tinggi. Ayaan pergi ke kamar Tanya dan memilihkan pakaian. Usai itu Tanya pergi ke dapur dan kaget kuenya hangus. Ia menyalahkan Mahaji.

Sinopsis Paakhi
Copyright©intifilm

Ayaan pura-pura bersimpati dan memberikan sesuatu yang baru saja diambilnya dari kulkas. Usai itu Ayaan mengirimkan pada Girish foto muffin hangus milik Tanya. Tanya menelpon Anshuman tapi tidak diangkat, ternyata Mahaji menemukan telfon Anshuman dan Paakhi yang tertinggal di sofa.

Paakhi dan Anshuman saling mencari ponsel mereka ketika mobil tiba-tiba mogok. Anshuman kemudian menyuruh pemilik warung untuk memanggilkan mekanik untuknya. Di tepi jalan Anshuman memakaikan jasnya pada Paakhi yang tengah kedinginan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY