Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Anuja bantu Riya Dapatkan Girish, Paakhi dan Veer Pura-pura Bertengkar

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Anuja bantu Riya Dapatkan Girish, Paakhi dan Veer Pura-pura Bertengkar

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi hari ini diawali dengan kedatangan Riya ke rumah Girish dengan membawa sebuah bunga. Ia melihat Girish tengah menggendong bayinya. Kemudian Riya berterima kasih kepada Girish yang telah membantunya selama ini.

Baca ini : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 82 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017: Paakhi Berhasil Tantang Riya Untuk Melawan Lavanya, Rencana Jahat Anuja Adu Domba Ayaan dan Riya

Usai itu Riya meminta ijin untuk menggendong bayi Girish dan Girish memberikannya. Ternyata saat itu bayinya mengompol, akhirnya Girish menggendongnya kembali. Kemudian Girish menelpon Lavanya dan bertanya alasan Lavanya pulang terlambat.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Intifilm

Sayangnya Lavanya mematikan telfon Girish. Girish menelpon lagi, Lavanya mengangkatnya dan mengatakan jika ia pulang terlambat kemudian mematikannya. Usai itu Riya pulang. Anuja menghentikannya dan menawarkan abntuan kepada Riya agar bisa mendapatkan pria beristri yang diincar Riya.

Anuja tidak tahu bahwa lelaki beristri yang diinginkan Riya adalah Girish. Akhirnya Riya setuju. Anuja menyarankan kepada Riya agar mendapatkan hati anak-anaknya agar lelaki itu jatuh hati padanya. Anuja merasa senang melihat Riya yang menurutinya.

Ia berpikir jika nanti nama baik Paakhi akan tercemar usai Riya kabur dengan lelaki tersebut. Di sisi lain Riya berpikir jika Anuja saat ini sedang membantunya untuk menghancurkan rumah tangga dari anak perempuannya sendiri. Riya memastikan Anuja akan shock saat nanti tahu bahwa lelaki yang diincarnya adalah Girish.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY