Bukan Bunuh Diri, Chester Bennington Ternyata Meninggal Karena Dibunuh?

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chester Bennington
Copyright©NBC

Bukan Bunuh Diri, Chester Bennington Ternyata Meninggal Karena Dibunuh?

Lensaremaja.com Bintang – Berita tentang kematian vokalis Linkin Park, yakni Chester Bennington memang belum genap satu minggu. Akan tetapi, orang-orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan rasa duka ini nampaknya sudah mulai bermunculan.

Baca Juga Tak Disangka, Mbah Mijan Sudah Ramalkan Kematian Chester Bennington Lho!

Usai akun Twuitter milik istri Chester diretas, kali ini telah muncul sebuah berita hoax yang menyebut bahwa pelantun lagu Numb tersebut tewas lantaran dibunuh. Bahkan berita tak benar itu menjadi viral dan juga tersebar luas di media.

Dilansir dari Mirror, pada hari Senin 24 Juli 2017 layaknya berita sungguhan, artikel yang dimuat secara online itu dilengkapi dengan pernyataan dari petugas kepolisian yang mengatakan tentang pembunuhan vokalis Linkin Park tersebut.

Dalam artikel tersebut polisi menyatakan bahwa kini penyidik tengah memeriksa apakah Chester Bennington dibunuh, dan tempat kematiannya diatur seperti kejadian bunuh diri. Polisi telah membentuk tim investigator yang tidak ingin menghapus adanya sebuah kemugkinan tentang peristiwa pembunuhan.

Pernyataan polisi yang lainnya dalam artikel ini pun nampaknya juga tidak kalah bombastis. “kami yakin dia telah di bunuh. Kami tinggal menemukan siapa pelakunya”.

Chester Bennington
Copyright©Fox News

Padahal sudah ada sebuah keterangan resmi dari pihak koroner kepolisian Los Angeles jika Chester meninggal dunia memang karena bunuh diri. Akan tetapi, nampaknya berita ini dipercaya banyak orang. bahkan artikel ini juga telah dibagikan lebih dari 780 ribu kali.

Baca Ini Linkin Park Masih Sisakan Banyak Jadwal Tour Untuk Chester Bennington!

Berita palsu yang pada awalnya dimuat di yournewswire.com pada tanggal 21 Juli ini pun langsung menyulut munculnya teori konspirasi mengenai kematian Chester. Bahkan tak sedikit yang juga mempertanyakan mengapa Chester Bennington meninggal dunia tepat di hari ulang tahun sahabatnya, Chris Cornell yang tak lain adalah vokalis dari Audioslave dan Soundgarden.

Seperti yang telah kita ketahui, Chris Conell meninggal pada bulan Mei lalu lantaran bunuh diri. Sementara itu, media yang telah memuat artikel ini dikenal lantaran seringkali memuat berita hoax atau berita yang dipelintir.

Salah satunya tentang berita pembunuhan anak kecil di negara Arab Saudi yang direkayasa seolah-olah berhubungan dengan gerakan hak asalai kulit Hitam, Black Lives Matter.

Baca Juga Meninggalnya Sosok Chester Bennington Saat Gantung Diri Di Rumahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY