Tak Disangka, Mbah Mijan Sudah Ramalkan Kematian Chester Bennington Lho!

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chester Bennington
Copyright©twitter

Tak Disangka, Mbah Mijan Sudah Ramalkan Kematian Chester Bennington Lho!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu belakangan ini dunia dikejutkan dengan kematian Chester Bennington yang meninggal karena bunuh diri yang cukup membuat semua fans berduka. Vokalis Linkin Park ini telah ditemukan gantung diri lantaran depresi pada Kamis (20/7/2017).

Baca Juga Meninggalnya Sosok Chester Bennington Saat Gantung Diri Di Rumahnya!

Tidak hanya negara asal Chester Bennington saja yang merasakan duka mendalam namun juga di Indonesia hastag #RIPChesterBennington dan #linkinpark berada di puncak trending topik Twitter.

“Linkin Park has been most of the90s kids first favourite rock band, i really can’t accept his suicide #RIPChesterBennington (Linkin Park sudah menjadi band favorit generasi 90an, aku tak rela dengan kematiannya),”celetuk salah satu netizen.

“Duh sedihnya, gak rela ini, vokalis ganteng favourite,”tambah yang lain.

Maraknya berita duka yang menghiasi media sosial dan Publik Tanah Air ada salah satu hal yang tak kalah menarik yaitu beberapa bulan sebelum kematian Chester Bennington, paranormal Mbah Mijan sempat memposting kalimat kicauan.

Chester Bennington
Copyright©twitter

Mbah Mijan memprediksi akan adanya sebuah peristiwa yang membuat semua orang menangis. Apa mungkin firasat tersebut terkait dengan kematian artis dunia tersebut ya…

“Ada apa di bulan Juli 2017, hujan air mata. Jangan! Janganlah terhadi ya Allah ya Tuhan penguasa alam semesta dan umatNya, Amin.”begitu kicau Mbah Mijan pada akun Twitter pribadinya.

Namun sejauh ini prediksi Mbah Mijan masih menjadi misteri. Ia belum memberikan tanggapan ketika ditanya netizen mengenai maksud ramalannya tersebut.

Mbah Mijan merupakan salah satu paranormal Tanah Air yang sering mendapatkan firasat mengenai segala macam kejadian. selain meramal artis luar negeri beliau juga sering berkomentar tentang kehidupan sejumlah artis seperti mendiang Julia Perez.

Sekedar diketahui bahwa Chester Bennington meninggal dunia dengan cara gantung diri dirumahnya lantaran mengalami depresi yang cukup serius hingga merenggut nyawanya sendiri. Dari segala penjuru mengungkapkan duka dan belasungkawa yang mendalam baik untuk keluarga yang ditinggalkan maupun untuk teman Linkin Park yang pastinya juga merasa terpukul.

Baca Juga Linkin Park Masih Sisakan Banyak Jadwal Tour Untuk Chester Bennington!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY