Bagaimana Jadinya Jika Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja Berantem di Pesbukers?

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
Copyright©TV Serial Updates

Bagaimana Jadinya Jika Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja Berantem di Pesbukers?

Lensaremaja.com Bintang – Acara Pesbukers yang telah tayang di ANTV kini semakin ramai oleh hadirnya para aktor dan juga aktris asal India. Diantara artis-artis India tersebut ada Arjit Taneja dan juga Shaheer Sheikh.

Baca Juga Status ‘Alone Is Better’ Ayu Ting Ting Ternyata untuk Shaheer Sheikh?

Tampil menghibur berada di atas panggung, kedua aktor tampan ini nampaknya tak akur. Pada saat Arjit ingin selfie dengan latar belakang logo dari Pesbukers, tiba-tiba saja Sheheer muncul dibelakangnya. Arjit pun merasa terganggu dengan kemunculan Shaheer karena menutupi logo dari Pesbukers.

Arjit pun kemudian mendorong-dorong Shaheer untuk menjauh dari logo tersebut. Shaheer yang nampaknya juga ingin selfie dengan latar belakang logo Pesbukers tersebut rupanya juga merasa terganggu dengan tingkah Arjit. Sama-sama tak ingin ada yang mengalah, mereka pun kemudian saling mendorong.

Tak lama kemudian artis cantik pemeran Madhubala, yang tak lain adalah Drashti Dhami pun muncul untuk melerai Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja yang saling mendorong. Hal ini tentu saja hanya candaan Arjit dan juga Shaheer.

Shaheer Sheikh
Copyright©Instagram/@nansyarilubis

Mereka memang dengan sengaja merekam aksi konyol tersebut dari angle yang mereka ciptakan masing-masing dan kemudian mengunggahnya di akun media sosial Instagram Story mereka. video ini pun nampaknya juga terlihat sangat keren pada saat disatukan. Ada-ada saja aksi konyol mereka berdua ini.

Baca Ini Catat, Ini Jadwal Tayang Serial ‘Mahabharata’ yang Dibintangi Shaheer Sheikh di MNCTV

Sekedar untuk diketahui, nama Shaheer Sheikh sendiri mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Arjuna dalam serial Mahabharata. Melalui perannya tersebut dia telah berhasil mencuri perhatian banyak penonton.

tak hanya memiliki paras wajah yang tampan saja, akan tetapi kemampuan aktingnya dalam sejumlah serial telah mampu memikat para penononton dan membuat penggemarnya bertambah banyak.

Sedangkan nama Arjit Taneja mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Purab dalam serial Kumkum Bhagya atau yang lebih kita kenal dengan Lonceng Cinta. Dirinya telah berhasil membawakan peran Purab dengan sangat baik. saat ini, di Indonesia Arjit Taneja membintangi sinetron yang berjudul Nadin.

Baca Juga Bollystar Vaganza ANTV Hari Ini: Bintang Serial Anandhi dan Paakhi Siap Duet Bareng Shaheer Sheikh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY