Catat, Ini Jadwal Tayang Serial ‘Mahabharata’ yang Dibintangi Shaheer Sheikh di MNCTV

0
182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mahabharata
Copyright©YouTube

Catat, Ini Jadwal Tayang Serial ‘Mahabharata’ yang Dibintangi Shaheer Sheikh di MNCTV

Lensaremaja.com Bintang – Rindu dengan cerita dari Pandawa di dalam serial Mahabharata ? untuk mengobati rasa rindu para pecinta serial India akan cerita dari Pandwa (Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula , dan Sadewa) kini MNC TV akan kembali menayangkan kisah dari serial tersebut.

Baca Juga Fakta Mengejutkan, Honor Artis India Ternyata Lebih Rendah Ketimbang Artis Sinetron Indonesia!

Serial yang telah dibintangi oleh Shaheer Sheikh ini akan kembali ditayangkan di layar televisi mulai pada hari Senin, 10 Juli 2017 setiap pukul 21.00 WIB. Hal ini diketahui dari akun media sosial resmi yang dimiliki oleh MNC TV.

Mahabharata sendidi bukanlah serial baru yang telah tayang di negara Indonesia. Sebelumbnya, serial tersebut telah sempat ditayangkan di ANTV sampai tamat. Serial ini begitu sangat populer pada tahun 2014 yang lalu.

Melalui serial tersebut, nama artis tampan Shaheer Sheikh, Vin Rana dan juga sederet pemain yang lainnya pun bahkan ikut terkenal di negara Indonesia seiring dengan kepopuleran dari serial tersebut. serial ini juga telah membawa ANTV menjadi stasiun televisi nomor 1 di Indonesia.

Mahabharata
Copyright©Info Sinopsis

Seiring dengan penayangannya kembali serial tersebut, mampukah MNC TV mengikuti jejak dari keberhasilan atau kesuksesan ANTV ? tentu saja menarik untuk dinantikan penayangannya kembali di layar televisi.

Baca Ini Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Shaheer Sheikh Justru Pamer Foto Bareng Wanita Cantik Ini!

Sukses menayangkan film-film Bollywood, kali ini MNC TV ingin memberikan angin segar untuk penggemar film India dengan menyiapkan serial drama India. Serial yang pernah ditayangkan di ANTV tersebut menceritakan tentang pertarungan besar yang terjadi antara Pandawa dan Kurawa.

Akan tetapi sayang kabar tentang akan ditayangkannya kisah Mahabharata di MNC TV ini telah mendapat protes dari para penggemar teleserye Filipina. Hal ini dikarenakan, mereka merasa khawatir jika teleserye Filipina yang telah dijanjikan akan ditayangkan oleh MNC TV akhirnya tidak jadi ditayangkan.

Seperti Two Vives, yang pada awalnya katanya akan kembali tayang setelah bulan suci Ramadhan. Tak hanya itu saja, Pangako Sa’yo yang juga dijanjikan akan ditayangkan lagi.

Baca Juga Usai Shaheer Sheikh, Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’ Siap Main Serial Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY