Fakta Mengejutkan, Honor Artis India Ternyata Lebih Rendah Ketimbang Artis Sinetron Indonesia!

0
2321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Artis India
Copyright©India Forums

Fakta Mengejutkan, Honor Artis India Ternyata Lebih Rendah Ketimbang Artis Sinetron Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Kira-kira berapa homor yang telah diterima oleh para Artis India saat main dalam sebuah serial ? mungkin banyak yang merasa penasaran dengan hal tersebut. belum lama ini, telah terungkap honor yang diterima oleh aktor Mohit Raina, yang dikenal di Indonesia melalui perannya sebagai Dewa Shiwa dalam serial Mahadewa.

Baca Juga Begini Perasaan Zaskia Gotik Saat Kerja Bareng Deretan Artis India di Pesbukers Ramadhan!

Seperti yang dilansir dari Dailybhaskar, aktor yang berbadan kekar tersebut telah menerima honor sebesar 2 Lakh atau 200.000 Rupee. Berarti setara dengan 39 juta Rupiah. Honor tersebut termasuk tinggi dan juga naik dua kali lipat dibandingkan pada saat dirinya membintangi serial Mahadewa.

Kesejahteraan artis India memang masih berada di bawah artis sinetron di negara Indonesia. Bahkan para pemain serial India yang berjudul Mahabharata pun juga telah mengungkapkan hal tersebut pada saat ditanya tentang perbandingan honor yang mereka terima pada saat di India dengan honor yang mereka terima pada saat di negara Indonesia.

Dan karena itulah tak heran jika para pemeran Pandawa pun cukup betah jika harus berlama-lama di negara Indonesia. Pada tahun 2007, pada saat nama Dude Harlino dan Naysilla Mirdad melambung, konon honor yang telah mereka terima diatas Rp 50 juta rupiah per episodenya.

Artis India
Copyright©Zona Jaya

Kembali pada India, honor Rp 39 juta per episode memang cukup tinggi. Apalagi jika durasi tayangan pada serial India pun rata-rata hanya sekitar selama 20 menitan setiap episodenya. Tingginya honor artis India, Mohit Raina ini nampaknya juga tak dipermasalahkan oleh pihak produksi.

Baca Ini Inilah Fakta Menarik Mengenai Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV, Dari Pelatih Tari Hingga Jadi Artis India Terkenal!

Justru pihak Colors TV yang telah menayangkan serial ini begitu menginginkan kehadiran aktor tersebut sebagai pemeran karakter Ashoka dewasa. Pihak stasiun Colors TV begtiu tertarik untuk mengontrak Mohit sebagai pemeran utama.

Kata salah seorang sumber yang dikutip dari DailyBhaskar mengatakan bahwa pihak stasiun TV tersebut juga sampai meyakinkan produsernya. Pada saat Mohit ingin honor yang tinggi, pihak produksi pun langsung setuju.

Baca Juga Kemeriahan Drama Musikal Melodi Lonceng Cinta ANTV, Banjir Artis India!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here