Begini Perasaan Zaskia Gotik Saat Kerja Bareng Deretan Artis India di Pesbukers Ramadhan!

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©kamarmusik

Begini Perasaan Zaskia Gotik Saat Kerja Bareng Deretan Artis India di Pesbukers Ramadhan!

Lensa Remaja – Berkah Ramadhan sambut bulan suci 2017. Lewat acara TV Pesbukers Ramadhan, pemirsa di hibur dengan deretan humor yang dibawa para bintang Indonesia. Dalam kesempatan ini, Zaskia Gotik dipercaya untuk menghibur pemirsa ANTV semua. Baik pada sesi berbuka atau bersahur, pelantun lagu ‘Ajari Aku Tuhan’ ini tampil gembira.

Seolah mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan, Zaskia Gotik juga meraup banyak pengalaman baru. Dalam acara Pesbukers Ramadhan, tak hanya hadirkan bintang tamu dari dalam negeri saja. Namun, seperti yang telah ditayangkan beberapa terakhir ini, sederet bintang India tampak hadir melengkapi keseruan.

Baca Juga Jelang Ramadhan, Zaskia Gotik Berbagi Tip Agar Kulit Tetap Segar Saat Berpuasa!

Beberapa yang tampak hadir adalah mereka para bintang Lonceng Cinta, Geet hingga Punar Vivah. Memang, judul-judul tersebut sejauh ini menjadi tayangan populer anak muda Tanah Air. Disamping itu, kini stasiun ANTV hampir setiap hari menyuguhkan serial India.

Zaskia Gotik
Copyright©kamarmusik

Bicara tentang aktor dan aktris India yang menjadi undangan dalam Pesbukers Ramadhan, Zaskia Gotik menganggap mereka adalah sosok yang menyenangkan. Walaupun kadangkala bahasa menjadi kendala dalam berkomunikasi, namun Zaskia Gotik sangat menikmati.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY