Gelar Konser Amal di Manchester, Ariana Grande Ajak Duet Coldplay Hingga Justin Bieber!

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Planwallpaper

Gelar Konser Amal di Manchester, Ariana Grande Ajak Duet Coldplay Hingga Justin Bieber!

Lensaremaja.com BintangAriana Grande nampaknya akan kembali ke Manchester, Inggris untuk menggalang dana demi membantu korban bom yang telah terjadi pada 22 Mei 2017 lalu setelah konsernya di Manchester Arena selesai.

Baca Juga Tampil Cantik Saat Pemotretan, Ayu Ting Ting Disebut Jiplak Gaya Ariana Grande!

Konser yang berjudul One Love Machester ini akan digelar di Emirates Old Trafford Cricket Ground, pada 4 Juni yang akan datang. seperti yang telah dijanjikan, koser amal tersebut akan turut melibatkan sejumlah musisi papan atas yang memiliki kepedulian sama.

Musisi papan atas yang akan turut mengisi dalam konser yang bertajuk One Love Manchester tersebut diantaranya adalah Justin Biebier, Coldplay, Miley Cyrus, Niall Horan, Katy Perry, Take That, Usher, dan juga Pharrell Williams. Sejumlah musisi papan atas tersebut telah dipastikan akan tampil.

Tiket konser yang telah dirancang oleh tim Ariana Grande tersebut akan mulai dijual pada hari Kamis, 1 Juni 2017 pada pukul 10 pagi waktu setempat. Para penggemar yang datang di konser yang berujung tragedi di Manchester Arena 22 Mei lalu, tak akan dikenakan biaya sepeserpun.

Ariana Grande
Copyright©Clash Magazine

Konser yang bertabur bintang tersebut nantinya akan disiarkan secara langsung di BBC Television, BBC Radio, dan juga Radio Networks. Para penggemar dari Ariana di seluruh dunia pun juga bisa menyaksikan konser ini lewat situs-situs yang telah bekerja sama dengan pihak penyelenggara.

Baca Ini Prihatin Konser Ariana Grande Diteror Bom, Prilly Latuconsina Minta Promotor Lakukan Ini untuk Penonton!

Semua keuntungan yang di dapat dari konser One Love machester ini akan diberikan pada Manchester Emergency Fund yang telah dibentuk oleh Dewan Kota Manchester yang bekerja sama dengan Palang Merah Inggris.

Seperti yang telah dijanjika oleh pihak Ariana Grande, dana tersebut digunakan untuk membantu korban luka atau yang terkena serangan pada saat konser pada tragedi bom Manchester.

Ledakan bom bunuh diri terjadi beberapa saat setelah konser Ariana digelar di Manchester Arena. Dalam ledakan bom bunuh diri, sebanyak 22 orang dinyatakan meninggal dunia dan 59 lainnya mengalami luka karena tragedi nahas itu.

Baca Juga Ayah Prilly Latuconsina Ternyata Sudah Prediksi Adanya Bom di Konser Ariana Grande!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY