Terungkap, Ini Dia Wanita yang Konsumsi Ganja Bareng T.O.P BigBang!

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
T.O.P Bigbang,
Copyright©tabloidbintang

Terungkap, Ini Dia Wanita yang Konsumsi Ganja Bareng T.O.P BigBang!

Lensaremaja.com – Dunia K-Pop mendadak menjadio pusat perhatian publik setelah T.O.P Bigbang ini dinyatakan sebagai pengguna ganja. Kasus ini sendiri telah terjadi pada Bulan Oktober pada tahun lalu dan baru keluar kasilnya pada baru – baru ini.

Pemilik nama Choi Seung Hyun ini dinyatakan positif mengonsumsi ganja, atau disebut juga marijuana pada bulan Oktober 2016 lalu. Berita merebak, jika ia menikmati barang haram tersebut bersama seorang trainee wanita.

Dan sosok Trainee wanita yang mengonsumsi ganja dengan T.O.P Bigbang ini pun akhirnya terungkap. Allkpop mengabarkan jika wanita yang dimaksud menjadi sosok trainee ini bernama Han Seo Hee.

Baca Juga :Ditinggal T.O.P Jalani Wamil, BigBang Umumkan Tetap Gelar Konser Tour Jepang!

Wanita yang berusia 22 tahun ini pernah berhasil masuk dalam babak 12 besar dalam ajang The Birth of a Great Star 3 yang di tanyakan oleh MBC pada tahun 2012 silam. Bahkan kabarnya teman T.O.P Bigbang ini juga sudah memiliki basis penggemar yang cukup besar walaupun belum debut secara resmi.

T.O.P Bigbang
Copyright©tabloidbintang

Han Seo Hee ini berencana debut sebagai girlband pada tahun lalu. Namun sampai sata ini belum diketahui kelanjutan terkait kabar tersebut. pada tahun 2015, Ia sempat mendapatkan banyak tawaran iklan namun dibatalkan karena masalah pribadi.

Terkait kasus tersebut, T.O.P Bigbang sudah mendatangi kantor polisi Seoul pada 2 Juni 2017 pukul 12.30 KST untuk investigasi. Kedatangan T.O.P Bigbang ini dinilai lebih awal mengingat ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 17.30 KST.

Baca Juga :Kepergok Merokok Bersama Wanita, Begini Kronologi Kasus TOP BigBang yang Positif Pakai Ganja!

Dalam kasus yang dialami oleh T.O.P Bigbang ini akan menjadi hantaman tajam untuk karirnya di dunia musik. Setelah Rapper Bigbang ini merilis surat permintaan maaf, namun kali ini G-Dragon sang leader juga mengungkapkan rasa penyesalan dengan kasus yang dialami oleh teman satu grupnya di T.O.P Bigbang tersebut.

Dalam konser Bigbang yang diadakan di Jepang, G.Dragon secara langsung mengungkapkan rasa penyesalannya di depan seluruh penggemar yang telah hadir dalam konser tersebut.

Baca Juga :Usai Park Shin Hye, Kini G-Dragon BigBang Gelar Pesta Bareng Bella Hadid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY