G-Dragon Big Bang Bantah Cium Mesra Sandara Park Usai Konser, Begini Penjelasan YG Entertainment!

0
621
Share on Facebook
Tweet on Twitter
G Dragon
Copyright©Soompi

G-Dragon Big Bang Bantah Cium Mesra Sandara Park Usai Konser, Begini Penjelasan YG Entertainment!

Lensaremaja.com – Group idola Big Bang baru saja nmenggelar konser mereka di Seoul, Korea Selatan pada 7 dan 8 Januari 2017 kemarin. Kemeriahan semakin terasa tak hanya karena kehadiran para penggemar namun juga sejumlah rekan satu agensinya tersebut.

Mulai dari duo Hip Hop Jinusean hingga opara personel WINNER yang ramai – ramai memberikan dukungannya untuk senior tersebut yaitu Big Bang. Namun dari semuanya, kehadiran Sandara Park adalah yang paling mencuri perhatian.

Mantan personel 2NE1 ini datang seorang diri. Setelah konser berakhir, sandara Park ini pun ikut serta dalam Rafter – party bersama dengan Big bang. Begitu acara sudah selesai, G – Dragon dan Sandara Park ini terlihat keluar area bersama.

G – Dragon ini napak terus memegangi kepala Sandara Park seolah berusaha melindunginya dari kerumunan para penggemar tersebut. Namun tak hanya itu saja, ada satu momen yang tak kalah menghebohkan.

G Dragon,
Copyright©Soompi

Di mana Leader Big Bang ini tiba – tiba melayangkan ciuman di kepala Sandara Park tersebut. Alhasil setelah beredarnya video tersebut, muncul berbagai spekulasi tentang adanya hubungan spesial diantara G-Dragon dan Sandara Park.

Namun sebelum kabar tersebhut semakin melebar, agnesi yang menaungi mereka berdua YG Entertainment pun akhirnya membuka suara. Mereka pun menyebutkan jika apa yang di lakukan G – Dragon terhadap Sandara Park itu hanyalah sebatas gurauan saja.

Pada Senin 9 Januari 2017 seperti yang di lansir oleh Soompi salah satu perwakilan agensi YG Entertainment ini pun mengatakan G-Dragon meminta pada Sandara Park untuk difoto dengan pose seperti itu dan benar saja. Itu hanya bercanda, mereka tidak berkencan.

Namun seperti yang di lansir oleh Koreaboo YG Entertainment ini mengatakan video tersebut memang heboh di kalangan penggemar, namun di video tersebut G –Dragon ini tak mencium Sandara, memang ia seperti terlihat mencium Sandara namun itu hanya tindakan GD dan Dara untuk membuat sebuah lelucon saja.

Baca juga :

Peretas Instagram Pribadi G Dragon Akan Segera Dituntut Oleh YG Entertainment !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY