2NE1 Resmi Bubar, Dara Tulis Surat Perpisahan Menyayat Hati untuk Fans!

0
583
Share on Facebook
Tweet on Twitter
2NE1 Resmi Bubar, Dara Tulis Surat Perpisahan Menyayat Hati untuk Fans!
Copyright©Twitter/@ForeverWithDara

Sandara Park Tulis Surat Perpisahan Setelah 2NE1 Resmi Bubar!

Lensaremaja.com – YG Entertainment resmi mengumumkan bubarnya Girlband 2NE1 beberapa waktu lalu. Kabar tersebut cukup mengejutkan bagi penggemar Grilband ini, pasalnya pembubaran ini diumumkan begitu mendadak setelah sempat vakum dari dunia hiburan selama dua tahun.

Setelah 2NE1 resmi dibubarkan, Sandara Park yang dulunya merupakan salah satu member Girlband ini menuliskan sebuah surat untuk penggemarnya. Surat yang berisi tentang perasaan Sandara tersebut ia titipkan kepada fansclub pribadinya, Parkers.

Banyak yang meyakini bahwa surat ini emang ditulis oleh Sandara Park karena akun @Parkers_Sandara mereka kejadian pemberian surat tersebut. Tak hanya berhenti pada rekaman itu saja, ketika fansclub Parkers memposting foto surat tersebut, Sandara juga memberikan like melalui akun Twitter resminya.

Dari foto tersebut, tulisan Sandara menyatakan kesedihannya karena 2NE1 harus bubar dan ia juga berterimakasih atas dukungan Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang selama ini sudah mendukung karier mereka. Tanpa fans memang artis bukanlah apa-apa.

2NE1 Resmi Bubar, Dara Tulis Surat Perpisahan Menyayat Hati untuk Fans!
Copyright©Twitter/@Parkers_Sandara

Di dalam surat tersebut Sandara menulis ‘Rasanya sakit…MTBD…Tolong jangan tinggalkan kami. Aku merasa sangat kesepian. Kita harus tetap bersama. Sayang aku sangat merindukanmu. Aku tak peduli dengan perkataan orang lain, aku hanya ingin berteriak pada seluruh dunia kalau aku menyayangi kalian. Dan aku masih tetap cinta dengan Blackjacks. Jangan menangis,’.

‘Tak ada orang yang bisa menjatuhkan kita. Jadi jangan berhenti mendengarkan musik. Aku pasti akan merindukan kalian. Kuharap kalian semua bahagia. Semua ini masih belum berakhir. Dan semuanya selalu untukmu. Aku minta maaf dan terima kasih Blackjacks. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, salam Dara 2NE1,’.

Dari surat tersebut, dapat dirasakan dengan jelas bahwa sebagai salah satu member dia sangat sedih apabila Girlband yang pernah membesarkan namanya harus bubar. Namun dia tetap mencintai para fansnya, surat tersebut juga mendapat berbagai macam reaksi dari netizen.

Sebagian besar dari mereka ikut sedih ketika membaca surat tersebut, bagaimana dengan perasaan kalian ketika membaca surat itu? Apalagi seorang idola menuliskan surat untuk fansnya, dan dalam surat tersebut tertulis bahwa sang idola sangat mencintai fansnya.

Baca Juga Nam Taehyun Ungkap Alasannya Hengkang dari WINNER, Tekanan Mental?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY