2NE1 Resmi Bubar Usai Vakum 2 Tahun, Member Bakal Berkarier Solo?

0
468
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Sidomi

Resmi Bubar Setelah Vakum 2 Tahun, Member 2NE1 Akan Berkarier Solo?

Lensaremaja.com – Fans dibuat kecewa oleh 2NE1 setelah cukup lama menunggu kemalinya mereka, harapan para penggemar telah pupus. Girl Grup yang beranggotakan empat orang ini dinyatakan bubar setelah selama dua tahun vakum dari dunia hiburan Korea.

Padahal fans tengah menunggu-nunggu comeback mereka, namun pengumuman mengejutkan justru disampaikan oleh agensi yang menaungi 2NE1 secara langsung. Pernyataan resmi dari agensi menyatakan bahwa kontrak mereka telah resmi berakhir pada bulan Mei 2016 lalu.

YG Entertainment menyatakan kontrak ekslusif 2NE1 resmi berakhir pada Mei 2016, dan karena Minzy keluar dari 2NE1, kami memutuskan bubar setelah melakukan diskusi ekstensif dengan member yang tersisa. Lalu bagaimana dengan karir para member Girl Grup ini ?

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi, para member 2NE1 akan tetap berkarir solo dibawah naungan agensi yang sama yakni YG Entertainment. CL dan Sandara Park telah menandatangani kontrak, sementara Park Bom sepertinya belum membuat kesepakatan sama sekali.

2NE1 Resmi Bubar Usai Vakum 2 Tahun, Member Bakal Berkarier Solo?
Copyright©Allkpop

Agensi juga mengatakan “Karena 2NE1 adalah girl group official YG selama tujuh tahun, kami tidak bisa mengungkapkan perasaan kami, yang jelas kondisi ini memang sulit dilanjutkan. Daripada menunggu entah kapan 2NE1 akan kembali, kami memilih fokus pada aktivitas solo para membernya,”.

Tak lupa mereka berterimakasih pada para fans baik dari Korea maupun luar negeri yang telah mencintai Girl Group yang pernah berdiri dibawah naungan YG beserta musiknya sepanjang waktu. Mereka juga mengumumkan secara resmi bahwa Mei lalu mereka melakukan kontrak ulang degan CL dan Sandara Park, namun belum dengan Park Bom.

Vakumnya mereka memang dirindukan banyak penggemar, berharap comeback tetapi mereka justru memilih untuk bubar. Bukan karena tanpa alasan, agensi telah menjelaskan semua alasan mengapa mereka memutuskan untuk membubarkan grup ini.

Kalian pasti sedih ya dengan bubarnya Girl Grup ini? Tak perlu terlalu bersedih karena membernya akan bersolo karier sehingga kalian masih bisa melihat mereka tampil meski bukan dalam sebuah grup. Dan karier mereka bisa saja lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga Sukses Curi Perhatian, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun Reuni dalam The Legend Of The Blue Sea Episode 4 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY