Melodi Lonceng Cinta Disiarkan Live ANTV Hari Ini, Dimeriahkan Shabir Ahluwalia, Sriti Jha, Mrunal Thakur dan Ajrit Taneja!

0
6400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/antv_official

Melodi Lonceng Cinta Disiarkan Live ANTV Hari Ini, Dimeriahkan Shabir Ahluwalia, Sriti Jha, Mrunal Thakur dan Ajrit Taneja!

Lensaremaja.com – Kemarin, Kamis (21/4) Antv telah menjemput kedua bintang serial Lonceng Cinta yang akan meramaikan jagad hiburan Tanah Air. Kedua bintang tersebut menyempatkan diri dibalik semua kesibukannya syuting yang berjudul asli Kum Kum Bhagya di India.

Dalam Serial Lonceng Cinta Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia menjadi salah satu sorotan. Bahkan keduanya menjadi bintang yang sangat terkenal sekarang. Pasalnya serial yang dibintanginya memiliki nomor urut 3 serial terbaik di India.

Baca JugaBegini Penampilan Keren Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Pasangan Utama Serial Lonceng Cinta Saat Tiba di Jakarta!

Dan kedatangannya di Indonesia kali ini tidak akan lama, seperti yang dijelaskan Monica Desederia selaku GM Marketing Corporation ANTV, menuturkan bahwa Sriti Jha dan Shabbir akan mengisi beberapa schedule acara yang sudah disiapkan pihak ANTV.

Diantaranya berbagai acara yang akan dilakukan adalah Melodi Lonceng Cinta , yang rencananya akan dilaksanakan di Panggung Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Sabtu (22/4/2017).

Melodi Lonceng Cinta
copyright©instagram/antv_official

Tidak hanya itu, namun juga sehari setelahnya 23 April 2017, Sriti Jha dengan habbir memghadiri acara Meet and Greet yang digelar di Cileungsi Bogor, Jawa Barat. Pertunjukkan Melodi Lonceng Cinta juga akan dimeriahkan oleh Mrunal Thakur (Bul Bul) dan Arjit Taneeja (Purab).

Acara Melodi Lonceng Cinta akan ditayangkan secara langsung di ANTV nanti sore pukul 18.00 WIB. Hal tersebut dilakuka untuk memberikan kepuasan terhadap penggemar yang sudah menanti – nantikan acara ini.

“Yes yes di live.. makasih pak @otis_hahijary,”kata salah satu netter.

“Pasti keren banget!!! Yuhuu terimakasih sebesar2nya buat ANTV sudah berkenan bikin show ini, ga sabar opengen liat mereka,”sahut akun yang lain.

“Akhirnya sitayangin live di Tv juga ye makasih pak @otis_hahijary,” seru akun yang lain.

Dengan disiarkan secara langsung Melodi Lonceng Cinta di TV membuat sejumlah netizen merasakan kebahagian tersendiri. Pasalnya bisa melihat idolanya yang jauh – jauh datang dari India untuk memberikan hiburan kepada khalayak Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here