Begini Penampilan Keren Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Pasangan Utama Serial Lonceng Cinta Saat Tiba di Jakarta!

0
4357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
Copyright©MediaIyaa

Begini Penampilan Keren Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Pasangan Utama Serial Lonceng Cinta Saat Tiba di Jakarta!

Lensarmaja.com – Pada Jumat 21 April 2017 siang ANTV menjemput Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha di Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang. Akhirnya kedua bintang utama dalam serial Lonceng Cinta yang telah lama dinanti, tiba juga di Indonesia.

Asyiknya Ngobrol Bareng Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Pemeran Abhi-Pragya di Serial Lonceng Cinta ANTV!

Kedua pemeran di serial Lonceng Cinta ini tiba sekitar pukul 13.00 WIB dan ini menjadi pertemuan kedua kami dengan Shabbir dan Sriti Jha. Kami kali pertama bertemu dengan pemeran Abhi dan Pragya ini di Jaipur, India bertepatan dengan HUT ANTV ke 24 Maret lalu.

Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha adalah bintang televisi populer di India. Serial yang mereka bintangi, di India juga merupakan serial nomor 3 terfavorit.. namun keduanya sangat ramah dan rendah hati.

Begitu keluar dari bandara, kedua pemain serial Lonceng Cinta ini langsung melempar senyum. “Hi. Kau lagi,” cetus Sriti Jha hangat. Eka Sophiani, Corporate Copmmunication ANTV yang mendampingi di India bulan lalu dan hari ini juga menyambut di bandara mengatakan Hi. Kalian masih ingat dengan kami? Shabbir Ahluwalia pun langsung menjawab dengan ramah.

Lonceng Cinta,
Copyright ©Instagram/otishahijary

“Ya, ya, Tentu kami masih ingat dengan kalian. Apa kabar?” katanya. Mereka terkejut begitu melihat banyak fans menanti di Bandara. Tak menduga fans di indonesia ini begitu banyaj dan sangat antusias melihat mereka.

Bahkan kedua pemain serial Lonceng Cinta ini pun langsung dikerumuni oleh histeria fans. Di tarik ke sana ke mari untuk dimintai untuk foto. Mereka sama sekali tak keberatan, padahal wajah merekamasih terlihat lelah.

Kalau tak dibatas oleh tim ANTV mungkin Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha bisa melayani foto satu persatu. Masalahnya waktu mereka sangat pedat. Dari bandara mereka langsung menuju hotel dan beristirahat sebentar.

Dan pada petang ini mereka harus segera melakukan gladi resik di teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah untuk pertunjukkan Melodi Lonceng Cinta yang di helat pada sabtu 22 April 2017 nanti malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here